LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Home / Bakti TNI / Berita Korem

Senin, 14 Desember 2020 - 12:34 WIB

Sambut Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual

KOREM 042 GAPU – Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2020 dan HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya, Korem 042/Gapu menyelenggarakan Lomba Lukis dan Baca Puisi secara virtual, Senin ( 14/12/2020).

Lomba Lukis diikuti 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) dan lomba baca puisi diikuti 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) utusan dari 39 Satuan Koramil yang ada dijajaran Korem 042/Gapu. Kegiatan Perlombaan ini sendiri berlangsung selama satu hari mulai di buka pada pukul 08.00 Wib sampai pukul 15.00 Wib.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Yakin Perbakin Jambi Bisa Mengembalikan Kejayaannya Sebagai Barometer Pencetak Atlit Nasional

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M, diwakili Pasi Bhakti TNI Sterrem 042/Gapu Mayor Inf Asfarizal S.S yang juga sebagai Ketua Panitia Lomba, menyampaikan lomba lukis dan baca puisi ini diikuti siswa SLTP dan SLTA Se-provinsi Jambi yang mewakili masing-masing Koramil dalam jajaran Korem, para peserta berada di Koramil yang diwakili sedangkan para juri berada di ruang rapat Makorem 042/Gapu, Jalan Jend. Urip Sumohajo Kota Jambi.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Penerapan PPKM Level IV di Kota Jambi Secara Virtual

Dewan Juri puisi Bpk Titas Suwanda, Ibu Anggraini, S.Pd M.Pd dan Ibu Laila Mashura (Diknas Kota) sedangkan dewan Juri Lukis Bpk Drs. Zulkiram (Pelukis Jambi) dan Bpk Sumardi (Pelukis Jambi).

Asfarizal juga mengucapkan Selamat berlomba dan ikuti aturan yang telah di tentukan panitia, tetap berpedoman pada protokol kesehatan, pemenang lomba akan diumumkan pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020 bertepatan dengan Hari Juang Kartika TNI AD. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Kapenrem 042/Gapu Lepas Anggota Pindah Satuan

Berita Korem

Tim Wasev Kodam Sriwijaya Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Batanghari

Berita Korem

Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem 042/Gapu : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik

Berita Korem

Komsos Bersama Aparat Desa Sungai Sahut, Babinsa Tingkatkan Sinergitas Lawan Covid 19

Berita Korem

Danrem 042/Gapu : PSU Pilgub Jambi Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

Berita Korem

Pangdam II Sriwijaya Tegaskan Netralitas dan Siap Amankan Pilkada

Berita Korem

Babinsa Koramil Muara Siau Ajak Warga Disiplin Gunakan Masker

Berita Korem

Purna Tugas Satgas Penanggulangan Bencana Alam TNI AD dalam Misi Kemanusiaan di Sulawesi Barat