by

Sambut Hari Juang TNI AD, Korem Gapu Gelar Baksos Donor Darah

JAMBI. korem042gapu.mil.id – Beragam kegiatan sosial digelar Korem 042/Gapu dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 74 yang jatuh pada 15 Desember mendatang. Satu diantaranya donor darah di wilayah Garnizun Jambi, Rabu (11/12/2019) pagi.

Peringatan Hari Juang TNI AD setiap tahunnya untuk mempererat komunikasi personel TNI AD dengan lapisan masyarakat, ujar Hatta.

”Kita ada untuk masyarakat, kegiatan ini dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat. TNI sebagai bagian dari masyarakat memberikan yang terbaik,” ucap Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M. Hatta.

Berbagai kegiatannya bisa membantu masyarakat serta pemerintah daerah dalam mengatasi masalah sosial, katanya.

Pengambilan darah dilakukan petugas dari anggota Denkesyah Jambi di pusatkan di Pusat perbelanjaan Mall Jamtos Jambi. Dengan tujuan untuk membantu masyarakat dan memperoleh kantung darah guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Prajurit jajaran Korem 042/Gapu selalu diandalkan mengisi stok darah baik di Rumkit Tentara maupun di PMI”, ucap Hatta.

Alhamdulillah, hari ini terkumpul sebanyak 101 kantong yang disumbangkan oleh personel baik dari TNI maupun dari Personel Polri, BPBD, Mahasiswa Akper Gapu, Karyawan Mall Jamtos maupun pengunjung, sebut Hatta (penremgapu)

 

admin

Penulis : Staf Penerangan Korem 042 Gapu
Editor : Kapenrem 042 Gapu Mayor Inf Firdaus
Penanggung Jawab : Kasrem 042 Gapu Letkol Arh Harry Sasono Utomo, SH
Suport IT : Fendi Tungkal
admin

Comment

Berita Terkait