JAMBI, korem042gapu.mil.id – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti Jl. Jend. Sudirman Kel. Thehok Kec. Jambi Selatan Kota Jambi, Sabtu (1/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono mengatakan bahwa kegiatan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan kali ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke 77 tahun 2023, serta sebagai wahana untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan.

Populer:  Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama Di Masjid Agung Al Falah Jambi

Sebagai wujud pengabdian kaum wanita diharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya dapat merenungkan setiap perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara.

Beliau menyampaikan tentang alasan menggelar ziarah di TMP, “Disini ada pesan moral yang dapat diambil dalam kegiatan ziarah yaitu kita akan selalu mengingat serta menghargai jasa para Pahlawan dengan harapan kaum wanita khususnya jajaran Persit yang ada di wilayah Korem 042/Gapu bisa terus berbuat yang terbaik dengan mendharma baktikan dirinya kepada keluarga, organisasi, bangsa dan negara”, jelasnya.

Populer:  Wujud Kepedulian Persit Korem 042/Gapu Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Kita tidak akan bisa seperti saat ini tanpa perjuangan dan pengorbanan para pahlawan, yang dimakankan di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti ini, sebagai generasi penerus kita wajib menghargai dan menghormati mereka yang telah berjuang dan mengorbankan jiwa raganya demi Kemerdekaan NKRI yang kita cintai ini.

Populer:  Korem 042/Gapu Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

Kegiatan diakhiri poto bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana 042 PD/Sriwijaya beserta seluruh pengurus dan penanda tangan buku tamu. (Penrem 042/Gapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *