LIVE TV
Danrem 042/Gapu Terima Pin dan Keris Sebagai Pembina Adat Melayu Jambi Kasrem 042/Gapu Lepas Keberangkatan Satgas Karhutla Provinsi Jambi Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Purna Tugas Kajati Jambi Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas

Home / Berita Korem / Sosial

Selasa, 10 Agustus 2021 - 12:35 WIB

Sambut HUT RI ke 76, Korem 042/Gapu bersama YKJ Gelar Bakti Sosial

KOREM GARUDA PUTIH – Jambi. Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Cabang II Sriwijaya menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Baksos berbentuk pembagian sembako ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun 2021 dan digelar dibeberapa tempat dalam wilayah Provinsi Jambi. Selasa (10/8/2021).

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Cabang II Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli mengatakan, kegiatan Ini bentuk kepedulian Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu terhadap warga masyarakat di masa Pandemi Covid-19 dan rasa syukur dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 76.

Baca juga :  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Virtual Talk Show Sosialisasi Gejala Kanker Payudara Bersama YKPI

Kegiatan yang dilaksanakan ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya kegiatan HUT RI diisi dengan berbagai macam lomba. Namun karena pandemi, tahun ini kita melaksanakan baksos membagikan sembako,jelas Ny Dewi Zulkifli.

Ny. Dewi Zulkifli menambahkan, paket ini kita bagikan dibeberapa tempat antara lain di Sungai Putri, Pematang Sulur, Haji Kamil, Bandara, Pall Merah dan juga ke wilayah Kodim Bute, Sarko dan Tanjab, diharapkan bisa meringankan sedikit beban warga masyarakat akibat pandemi covid-19.

Baca juga :  Peduli Lingkungan, Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove

“Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahmi warga Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu dengan warga masyarakat dan sebagai sumbangsih kita dalam rangka merayakan HUT RI ke 76”, ungkapnya.

Sementara itu, ibu Siti salah satu warga yang menerima paket sembako, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu dan kami doakan semoga warga Korem 042/Gapu dan kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dimasa pandemi ini serta mendapat rezeki yang banyak dari Allah SWT. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Wujudkan kebersamaan, Danrem 042/Gapu Anjangsana ke Kediaman anggota yang Merayakan Natal

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Kesiapan Pam Unjuk Rasa

Berita Korem

Peduli Korban Banjir, Korem 042/Gapu Beri Bantuan Sembako Di Bungo

Berita Korem

Bersama Ketua Persit Koorcabrem 042, Danrem Sampaikan Langsung Belasungkawa Di Rumah Duka Atas Wafatnya Anggota Persit Kodim 0415/Jambi

Berita Korem

Kunker ke Sadu, Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Jambi Dialog dengan Petani Pinang

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60

Berita Korem

Korem 042/Gapu Terima DIPA Tahun Anggaran 2022 dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi

Berita Korem

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi