LIVE TV
Membangun Hidup Sehat, Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88 Kasad : Jabatan Adalah Amanah yang Harus Dipertanggungjawabkan Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023 Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi

Home / Korem 042

Selasa, 10 Agustus 2021 - 12:35 WIB

Sambut HUT RI ke 76, Korem 042/Gapu bersama YKJ Gelar Bakti Sosial

KOREM GARUDA PUTIH – Jambi. Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Cabang II Sriwijaya menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Baksos berbentuk pembagian sembako ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun 2021 dan digelar dibeberapa tempat dalam wilayah Provinsi Jambi. Selasa (10/8/2021).

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Cabang II Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli mengatakan, kegiatan Ini bentuk kepedulian Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu terhadap warga masyarakat di masa Pandemi Covid-19 dan rasa syukur dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 76.

Baca juga :  Bersaing Masuk Calon Bintara PK TNI AD, 699 Pemuda Jambi Ikuti Tes Garjas

Kegiatan yang dilaksanakan ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya kegiatan HUT RI diisi dengan berbagai macam lomba. Namun karena pandemi, tahun ini kita melaksanakan baksos membagikan sembako,jelas Ny Dewi Zulkifli.

Ny. Dewi Zulkifli menambahkan, paket ini kita bagikan dibeberapa tempat antara lain di Sungai Putri, Pematang Sulur, Haji Kamil, Bandara, Pall Merah dan juga ke wilayah Kodim Bute, Sarko dan Tanjab, diharapkan bisa meringankan sedikit beban warga masyarakat akibat pandemi covid-19.

Baca juga :  Kasrem 042/Gapu Turut Menyambut Kedatangan Menparekraf RI Di Jambi

“Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahmi warga Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu dengan warga masyarakat dan sebagai sumbangsih kita dalam rangka merayakan HUT RI ke 76”, ungkapnya.

Sementara itu, ibu Siti salah satu warga yang menerima paket sembako, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu dan kami doakan semoga warga Korem 042/Gapu dan kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dimasa pandemi ini serta mendapat rezeki yang banyak dari Allah SWT. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Korem 042

TNI, Polri dan Pemda Bersama Komponen Masyarakat Gelar Gowes Gembira “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”

Korem 042

Korem 042/Gapu Kibarkan Bendera Setengah Tiang Mengiringi Kepergian Mantan KSAD Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar

Korem 042

Warga Senang Anaknya Disunat Dalam TMMD 110

Korem 042

Korem 042/Gapu Gelar Doa Bersama Sambut HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-77

Korem 042

Bersama Warga, Babinsa Sosialisasi Dan Patroli Karhutlah

Korem 042

Pesan Kasad  Kepada Pejabat Baru Agar Ada Terobosan dan Gebrakan Konstruktif

Korem 042

Danrem 042/Gapu Bersama Satgas Karhutla Akan Sidak Ke Perusahaan Terkait Kesiapan Sarana dan Prasarana Pencegahan Karhutla

Korem 042

Kodam II/Swj Gelar Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Semester – II TA 2020 Bidang Personel