LIVE TV
Salut! Anggota Satgas TMMD Juga Jadi Guru Ngaji Anak-anak Desa Kasrem 042/Gapu Ikuti Upacara Harkitnas ke -114 Tahun 2022 Provinsi Jambi Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam II/Swj 2022

Home / Berita Korem / Bidang Pers

Senin, 4 Oktober 2021 - 13:27 WIB

Sambut HUT TNI Ke-76 Tahun 2021, Korem 042/Gapu Gelar Doa Bersama

JAMBI – Segenap personel Korem 042/Gapu baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) menggelar Do’a Bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76 berlangsung di Masjid At-Taqwa Korem 042/Gapu Jambi, dan tempat ibadah di Balai Prajurit Korem 042/Gapu bagi umat Nasrani, Senin (4/10/2021).

Kegiatan Doa Bersama Umat Muslim diawali dengan sholat zuhur berjamaah dipimpin Kabintalrem 042/Gapu Lettu Inf Basri.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta, melalui rilis tertulisnya mengatakan bahwa pelaksanaan do’a bersama tersebut mengingatkan agar kita semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan seluruh kegiatan HUT TNI ke-76 ini diberi kelancaran dan kesuksesan, dan kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal negara Republik Indonesia.

Baca juga :  Peduli Lingkungan, Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove

Hatta juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan do’a bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Semoga melalui Do’a bersama ini sebagai pendorong semangat untuk meningkatkan Bhakti kepada negeri yang kita Cintai, serta memberikan kemampuan dan kekuatan agar bisa menjadi Prajurit Militan sejati, Profesional, Pantang menyerah, memiliki mental yang tangguh dan Iman yang kuat serta dicintai rakyat, tandasnya.

Baca juga :  Bersaing Ketat, Seleksi Ratusan Caba PK TNI AD 2021 Sub Panda Jambi Hanya Loloskan 22 Peserta

Tampak hadir dalam Doa Bersama Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, didampingi Kasrem Kolonel Inf M Yamin Dano, Para Kasi/Pasi, Balakrem, Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf J Hadiyanto dan seluruh Personel Korem 042/Gapu yang beragama Islam. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Bahas Percepatan Vaksinasi, Danrem 042/Gapu Vicon Dengan Pangdam II/Sriwijaya

Berita Korem

PANGDAM II/SRIWIJAYA TERIMA SUNTIKAN VAKSIN COVID-19 KEDUA

Berita Korem

Danrem Brigjen TNI Zulkifli : Jajaran Korem 042/Gapu Targetkan 28.000 Dosis Vaksinasi Covid – 19

Berita Korem

Tingkatkan Pengetahuan Wasrik, Staf Perencana Korem 042/Gapu Ikuti Bimtek Survey Online Secara Virual

Berita Korem

Dalam 2 minggu ke depan, Tim Pengawas Inspektorat TNI AD yang dipimpin oleh Irlog Itben Itjenad Brigjen TNI Denny Herman sekaligus selaku Ketua Tim beserta anggota, melaksanakan Pengawasan Post Audit di Kodam II/Swj

Berita Korem

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

Berita Korem

Meskipun Hujan Seharian, Antusias Warga Sangat Tinggi Untuk Divaksin

Berita Korem

Kasiter Kasrem Pimpinan Rapat Liga Santri Piala Kasad Tingkat Korem 042/Gapu