JAMBI – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke -76 tahun 2021, Korem 042/Gapu gelar ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti, Jalan Jendral Sudirman, Thehok, Kota Jambi, Senin, (04/10/2021).

Ziarah Nasional ini dipimpin langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli.,S.I.P., M.M., berlangsung dengan khidmat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah nasional dan diikuti oleh para peserta ziarah memperingati HUT Ke-76 TNI.

Populer:  Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Jambi

Pada kesempatan ini Danrem mengatakan, dilaksanakan ziarah ini untuk mengenang, menghormati, menauladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Populer:  Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Dampingi Vaksinasi Anak

Lebih lanjut Danrem 042/Gapu mengatakan, melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpateri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa.

Turut hadir pada ziarah ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli dan pengurus, Para Kasi Korem, Dandim 0415/Jambi, Danyonif R-142/KJ, Para Dan/Ka satbalak jajaran Korem 042/Gapu, Para Veteran dan perwakilan Pa, Ba, Ta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *