JAMBI – Korem042gapu.mil.id. Dalam rangka memeriahkan HUT KE-71, Yonif 142/Ksatria Jaya gelar turnamen Volly antar kompi yang dilaksanakan di Lapangan Volly Mako Yonif 142/Ksatria Jaya, Kota Jambi, Prov. Jambi Kamis (11/01/2024)

Kegembiraan prajurit pada turnamen Volly antar kompi HUT Ke 71 Yonif 142/KJ

Turnamen Volly ini di Ikuti oleh 6 Tim dari masing-masing kompi jajaran Yonif 142/Kj yang tersebar di wilayah Provinsi Jambi yaitu Kompi Markas (Kima) di Kasang Jaya Kota Jambi, Kompi Senapan (Kipan) A di Kabupaten Sarolangun, Kompi Senapan B di Tebo, Kompi Senapan C di Sungai Kambang kota Jambi, kompi bantuan di Sipin Kota Jambi dan staf Mako Batalyon (Mayon) di Kasang Jaya Kota Jambi.

Populer:  Peduli Korban Banjir, Danrem 042/Gapu Beri Bantuan Sembako

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 142/KJ Mayor Inf Dwi Djunaidi mengatakan turnamen Volly ini selain untuk menciptakan kekompakan dan mempererat tali persaudaraan antar prajurit dan juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit Potensial prajurit di bidang olahraga khususnya volly.

Populer:  Tingkatkan Sinergitas, Danrem Gapu Kunjungi Bupati Tebo

“Diharapkan dengan pelaksanaan Lomba Volly antar kompi ini dapat mengasah kemampuan dan keterampilan prajurit di bidang olahraga umum serta meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan kita semua sebagai prajurit petarung batanghari” ucap Danyonif

Populer:  Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Pos Long Metun Bantu Warga Membuat Jembatan

Turnamen yang sudah dilaksanakan selama 2 hari ini dengan hasil Juara 1 Kompi Senapan C, Juara 2 Kompi Senapan B dan Juara 3 Kompi Bantuan. (Penrem042)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *