LIVE TV
Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Home / Kodim 0415

Senin, 10 Agustus 2020 - 14:28 WIB

Sambut Kunjungan PWI Batanghari, Dandim 0415 Batanghari Ajak Sinergi

KOREM 042 GAPU JAMBI – PWI Kabupaten Batanghari mengunjungi Komando Distrik Militer (Kodim) 0415/BTH, Senin (10/8/2020). Kunjungan dengan agenda silaturahmi ini disambut hangat oleh Dandim Kolonel Inf J. Hadiyanto didampingi Pabung Batanghari Letkol Inf AT. Sihombing dan Pasi Intel Kapten Inf Amru.

Ketua PWI Kabupaten Batanghari, Muhammad Surtan dan Sekretaris Raden Suhur saat kunjungan silaturahmi tersebut didampingi oleh Sekretaris PWI Provinsi Jambi Heri FR.

Dandim Kol.Inf J. Hadiyanto, mengatakan dirinya sangat mendukung kehadiran PWI Batanghari. Beliau pun berharap kerjasama yang baik antara PWI dan TNI.

Baca juga :  Hadiri Pelantikan PPS Kecamatan, Danramil Mestong Berharap Anggota PPS Memiliki Integritas dan Bersikap Netral

“Terimakasih atas kunjungan ini. Saya berharap PWI Batanghari bisa bersinergi dengan TNI,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris PWI Provinsi Jambi Heri FR, mengharapkan bimbingan, agar awak media tidak salah langkah dalam bekerja.

“Kami berharap, keluarga besar Dandim 0415/BTH bisa membimbing para awak media. Masalahnya, dalam bekerja takut salah langkah dan tulisan nama maupun gelar. Untuk itu kami mohon kerjasama yang baik antara TNI dan awak media selalu terjalin,” ujarnya.

Baca juga :  Singkirkan Kesebelasan Ponpes Tawakkal, Al Jauharen Wakili Kota Jambi Di Liga Santri Piala Kasad Tingkat Provinsi

Di akhir acara silaturrahmi tersebut, PWI Kabupaten Batanghari memberikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi Dandim pada acara pelantikan pengurus PWI Batanghari beberapa waktu lalu.

Penyerahan sertifikat ucapan terimaksih tersebut diserahkan oleh Ketua PWI Batanghari Muhammad Surtan kepada Dandim 0415/BTH Kolonel Inf J. Hadianto. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Kodim 0415

Hadiri Pelantikan PPS Kecamatan, Danramil Mestong Berharap Anggota PPS Memiliki Integritas dan Bersikap Netral

Kodim 0415

300 Personel TNI di Wilayah Kodim 0415/Batanghari Siap Tegakkan Aturan New Normal

Kodim 0415

Kodim 0415/Batanghari Resmi Berganti Nama Kodim 0415/Jambi

Kodim 0415

Kodim 0415/Jambi Raih Juara I Lomba Binter Tingkat Kodim Tipe A Tahun 2021

Kodim 0415

Tingkatkan Kualitas Apkowil, Kodim 0415/Jambi Gelar Binsiap Apwil dan Puanter

Kodim 0415

Prajurit Koramil Jambi Selatan Laksanakan Vaksinasi Serentak

Kodim 0415

Final Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Kota Jambi Akan Berlangsung di Stadion Persijam

Kodim 0415

Dandim 0415 Batanghari Pimpin Apel Terpadu Gelar Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Wilayah Muaro Jambi