Papua, korem042gapu.mil.id ~ Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab Yalimo Yonif Raider 142/KJ berbagi kasih dalam perayaan Paskah dengan masyarakat Papua. Mereka membagikan sembako dan permen gula-gula untuk anak-anak sekitar Pos Karubaga di Kabupaten Tolikara, Papua. Senin (18/4/2022).

Populer:  Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Amankan Kunjungan Menkopolhukam dan Mendagri di PLBN Motaain

Danpos Karubaga Kapten Inf Yulian Timur mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian hingga kebersamaan antara TNI dengan masyarakat Papua, agar kehadiran Satgas di tengah tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya dan diharapkan agar warga dan anak-anak Papua sekitar Pos dapat lebih dekat dengan Aparat TNI yang ada dan sedikit banyak bisa membuat anak-anak tersebut dapat tersenyum.

Populer:  Satgas Yonif Raider 142/KJ Ikuti Apel Gabungan TNI/Polri dan ASN Jajaran Kab Yalimo

“Ini merupakan wujud kebersamaan kita (Satgas) dengan masyarakat dalam merayakan Paskah, dengan harapan kehadiran TNI di tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya serta memberikan rasa nyaman dan aman,” katanya.

Populer:  Akhiri Tugas Mulia, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Pamitan Ke Bupati Belu

Mudah – mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan momen silaturahmi berbasis toleransi antar umat beragama khususnya di Distrik Karubaga, ungkap Yulian.**

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *