oleh

Sambut Tahun Baru 2020, Anggota Kodim Kerinci Gelar Do’a Bersama

Jambi, korem042gapu.mil.id – Menyambut pergantian tahun untuk mendo’akan bagi keselamatan Bangsa Indonesia serta agar TNI khususnya TNI AD, Kodim 0417/Kerinci dan jajaran kedepannya menjadi lebih baik lagi, termasuk seluruh jajaran Koramil melaksanakan kegiatan do’a bersama.

Itu dikatakan Kepala Staf Kodim, Mayor Chb Yusnedi selesai melaksanakan kegiatan tersebut di mushola Arrohman Makodim, Sungai Penuh, Senin (30/12/2019).

Acara dilaksanakan dengan khusyuk sekitar pukul 10.00 WIB, diakhiri dengan do’a bersama untuk meminta agar bangsa Indonesia dijauhkan dari bencana yang banyak terjadi menjelang akhir tahun.

Dikatakan Yusnedi bahwa dengan digelarnya kegiatan do’a bersama ini diharapkan dapat menghindari adanya bencana dan diberikan keselamatan.

“Dengan merendahkan diri dan penuh harap akan ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, berbagai situasi yang tengah kita hadapi ini dapat segera terselesaikan dan mendapatkan jalan keluar yang terbaik bagi rakyat dan bangsa,” harap Kasdim.

Selain dilaksanakan di lingkungan Makodim, menurut Kasdim, kegiatan ini juga dilaksanakan di seluruh jajaran Koramil bersama masyarakat.

Seluruh Prajurit dan PNS Kodim Kerinci membacakan do’a dengan penuh harapan agar Kodim yang kita cintai bersama ini semakin solid dan maju kedepannya, tutup Yusnedi. (penremgapu)

Komentar

Berita Terkait