LIVE TV
Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pantau Pelaksanaan PSU di Beberapa TPS Bahas Rakornis TMMD 111, Korem 042/Gapu Gelar Vicon Bersama Waaster Kasad Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Tinjau Kesiapan PSU di Muarojambi Danrem 042/Gapu Beri Pengarahan Pelaksanaan PSU Secara Virtual Kasrem 042/Gapu Hadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021

Home / Berita Korem / TNI AD

Minggu, 20 Desember 2020 - 12:29 WIB

Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Pos Long Metun Bantu Warga Membuat Jembatan

KOREM GARUDA PUTIH – Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Pos Long Metun bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bhakti membuat jembatan penghubung antara Desa Long Metun Lama dan Desa Long Metun baru di Desa Long Metun Kecamatan Kayan Hilir Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara.

Menurut Danpos Long Metun Letda Inf Sandra Kirana, hal ini dilakukan untuk memperlancar mobilisasi dua desa tersebut. “Kerja bhakti pembuatan jembatan ini dilakukan untuk memperpendek jarak tempuh antar kampung dan menunjang kegiatan ekonomi masyarakat, kata Sandra, dirilis di Desa Long Metun Kec. Kayan Hilir Kab. Malinau Prov. Kaltara Minggu (20/12/2020)

Baca juga :  Minimalisir Kecelakaan Lalu Lintas, Korem 042/Garuda Putih Gelar Pemeriksaan Kendaraan

Kepala Desa Long Metun Bapak Impung Udau (51) sangat mengapresiasi bantuan yang di berikan oleh anggota satgas pamtas. “Saya mewakili masyarakat di Desa Long Metun ini, sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI dengan kegiatan gotong royong ini untuk meningkatkan sinergi dengan semua lapisan masyarakat,” Ujar Impung

Baca juga :  Kasdam II Sriwijaya Kunjungi Tanjung Jabung Barat

Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 200/BN, Mayor Inf Andy Irawan S.H mengapresiasi kegiatan tersebut, karena selain untuk membantu mengatasi kesulitan dan meringankan beban masyarakat, juga sebagai sarana untuk menanamkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antara TNI dengan masyarakat.

Disamping itu juga, sebagai langkah pembinaan teritorial guna menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan Satgas Pamtas dengan mengedepankan kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Andy.

Sumber : Pen Satgas Yonif Raider 200/BN

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Besok, 150 Satgas TMMD 110 Kodim 0415/Bth Jalani Rapid Tes

Berita Korem

Pangdam II Sriwijaya Tegaskan Netralitas dan Siap Amankan Pilkada

Dispenad

TNI AD Berduka, Wakasad Letjen TNI Herman Asaribab Tutup Usia

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Pengantar Tugas Pangdam Il/Swj Mayjen TNI Irwan S.I.P, M. Hum

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Hadiri Rakornas Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Melalui Vidcon

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Beri Pengarahan Pelaksanaan PSU Secara Virtual

Berita Korem

Mantan Kasad Jenderal Wismoyo Arismunandar Meninggal Dunia

Berita Korem

Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pantau Pelaksanaan PSU di Beberapa TPS