LIVE TV
Salut! Anggota Satgas TMMD Juga Jadi Guru Ngaji Anak-anak Desa Kasrem 042/Gapu Ikuti Upacara Harkitnas ke -114 Tahun 2022 Provinsi Jambi Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam II/Swj 2022

Home / Berita Korem / TNI AD

Minggu, 20 Desember 2020 - 12:29 WIB

Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Pos Long Metun Bantu Warga Membuat Jembatan

KOREM GARUDA PUTIH – Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Pos Long Metun bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bhakti membuat jembatan penghubung antara Desa Long Metun Lama dan Desa Long Metun baru di Desa Long Metun Kecamatan Kayan Hilir Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara.

Menurut Danpos Long Metun Letda Inf Sandra Kirana, hal ini dilakukan untuk memperlancar mobilisasi dua desa tersebut. “Kerja bhakti pembuatan jembatan ini dilakukan untuk memperpendek jarak tempuh antar kampung dan menunjang kegiatan ekonomi masyarakat, kata Sandra, dirilis di Desa Long Metun Kec. Kayan Hilir Kab. Malinau Prov. Kaltara Minggu (20/12/2020)

Baca juga :  Koorsahli Kasad Pimpin Upacara Pemakaman Alm Letjen Tni Herman Asaribab

Kepala Desa Long Metun Bapak Impung Udau (51) sangat mengapresiasi bantuan yang di berikan oleh anggota satgas pamtas. “Saya mewakili masyarakat di Desa Long Metun ini, sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI dengan kegiatan gotong royong ini untuk meningkatkan sinergi dengan semua lapisan masyarakat,” Ujar Impung

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Terima Paparan Satuan Hadapi Lomba Binter dan Lomba Binsat Tingkat Kodam TA. 2020-2021

Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 200/BN, Mayor Inf Andy Irawan S.H mengapresiasi kegiatan tersebut, karena selain untuk membantu mengatasi kesulitan dan meringankan beban masyarakat, juga sebagai sarana untuk menanamkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antara TNI dengan masyarakat.

Disamping itu juga, sebagai langkah pembinaan teritorial guna menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan Satgas Pamtas dengan mengedepankan kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Andy.

Sumber : Pen Satgas Yonif Raider 200/BN

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Gapu : Lakukan Penanganan Karhutla Dengan Serius dan Rasional

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Terima Taklimat Akhir Tim Wasum Itdam II/Swj

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko

Berita Korem

Pra TMMD ke-110, Kompak bersama TNI, Warga Antusias Buka Jalan Baru

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi

Berita Korem

Grand Design Mampu Merubah Wajah Bukit Beringin

Berita Korem

Danrem 042/Gapu : Pijak Rem tekan Penularan Covid – 19

Berita Korem

Kasad Kunjungi Prajurit dan Warga Terdampak Bencana Gunung Semeru