oleh

Satgas TMMD 107 Bute Mulai Garap Box Culvert

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Pembangunan sejumlah kegiatan infrastruktur dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di wilayah Kodim 0416/Bute di Desa Sungai Binjai Kecamatan Bathin III, Kecamatan Muaro Bungo, Jambi terus dikebut. Salah satu kegiatan yang dilakukan berupa pembangunan box culvert.

Komandan Kodim 0416/Bute selaku Dansatgas TMMD ke 107, Letkol Inf Widi Rahman, SH, M.Si, mengatakan, bahwa progress semua pembangunan termasuk pembuatan box culvert hari ini, Rabu (18/3/2020) sudah mulai kita garap dengan cara bergotong royong mulai dari prajurit TNI AD yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 107, warga dan elemen lain karena sarana tersebut sangat dibutuhkan mengingat sulitnya akses penyeberangan mengangkut hasil perkebunan warga setempat.

Kegiatan fisik harus selesai sebelum penutupan TMMD ke 107. Kegiatan TMMD sendiri berlangsung selama 1 bulan penuh di desa sasaran.

“Kita berharap dengan sinergitas TNI, rakyat dan elemen lain, target yang ingin kita capai bisa terwujud,” jelasnya. (penremgapu)

Komentar

Berita Terkait