KOREM 042 GARUDA PUTIH, Merangin – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Ta. 2021 Kodim 0420/Sarko terus lakukan percepatan pelaksanaan pekerjaan pengerasan jalan penghubung sepanjang 7.500 meter lebar 6 meter yang menghubungkan Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat dengan Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin Jambi, Sabtu (10/07/2021).

Populer:  Ketua Persit Koorcab Rem 042 Mengajak Pelajar Untuk Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan

Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari selaku koordinator peningkatan jalan mengatakan, proses pengerasan jalan ini akan terus dioptimalkan sampai batas waktu yang ditentukan.

“Pelaksanaan pengerasan jalan ini dapat selesai sesuai batas waktu apa bila terus dipercepat pengerjaanya oleh anggota Satgas dan masyarakat, sehingga bisa digunakan masyarakat, “ujarnya.

Populer:  Мостбет Онлайн Казино Официальный Сайт ᐈ Играйте В Лучшие Слоты

Suhari menambahkan, atas semangat dan kerja keras dalam melaksanakan pekerjaan fisik yang dilakukan oleh semua personel Satgas TMMD bersama masyarakat akan berjalan lancar meskipun terkendala cuaca / hujan.

Populer:  Danrem 042/Gapu Intruksikan Kepada Seluruh Babinsa Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

“Kami berharap dengan semangat personil TNI bersama masyarkat yang bekerja di lokasi kegiatan, pengerasan jalan ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan,” tutup Kapten Suhari.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *