LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Home / Berita Korem

Rabu, 30 Juni 2021 - 12:59 WIB

Satgas TMMD Berhasil Tembus Titik Terparah Pembangunan Peningkatan Jalan

KOREM 042 GARUDA PUTIH, Merangin-Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 111 Kodim 0420 Sarko berhasil menembus titik terparah pembangunan peningkatan jalan dari Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat menuju Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung kabupaten Merangin, Jambi.

Satgas TMMD ke 111 membangun peningkatan jalan sepanjang 7,5 kilometer. Dan saat ini anggota Satgas TMMD sedang berjibaku dititik terparah sepanjang dua kilometer tepatnya di kilometer 5 hingga 7 berdekatan dengan desa Beringin Sanggul.
Pada titik terparah tersebut anggota satgas TMMD harus membuang lumpur yang menutupi jalan utama, bahkan kedalaman lumpur ada yang mencapai dua meter, namun hal ini tak menjadi kendala bagi anggota Satgas TMMD untuk tetap bekerja membangun jalan tersebut.

Baca juga :  Cegah Covid-19, Babinsa Lakukan Pengecekan Penumpang di Pelabuhan

Kapten Suhari Perwira Pengawas pembangunan peningkatan jalan kepada media ini Rabu(30/06/2021) mengatakan jika anggota satgas TMMD sudah berhasil memperbaiki titik terparah tersebut.
“Alhamdulillah titik terparah sudah berhasil kita perbaiki, kita buang lumpur dan kita buatkan drainase, agar nantinya jalan ini bisa tahan lama”jelas Suhari.

Baca juga :  Korem 042 Gapu Umumkan Pemenang Lomba Gowes dan Run Virtual dalam Rangka HUT ke- 75 TNI

Lebih lanjut dia mengatakan ada sekitar dua kilometer titik terparah di jalan tersebut.
“Ya, sekitar dua kilo yang paling parah tepatnya dititik lima kilometer dan tidak jauh lagi sudah sampai di desa Beringin Sanggul”pungkasnya.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Jaga Kamtibmas Dan Memutus Rantai Penyebaran Covid 19,Dandim Kerinci Bersama Kapolres Kerinci ,Melaksanakan Patroli Di Malam Hari

Berita Korem

Sambut Kedatangan Pj Gubernur Jambi, Brigjen TNI Zulkifli : Korem Gapu Siapkan 2.000 Dosis Vaksin Covid – 19 Untuk Vaksinasi Massal di Balai Prajurit

Berita Korem

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli Menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Ingatkan TNI Laksanakan Prokes dan Jaga Netralitas Pada Pilkada

Berita Korem

Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM Di Kota Jambi

Berita Korem

Jelang Putusan Sengketa Pilgub Jambi, Danrem Minta jajarannya Monitor Bangsit Wilayah

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Secata PK TNI – AD Gelombang II TA. 2020

Berita Korem

Panglima TNI Bersama Menhub Tinjau Lokasi Ditemukannya Serpihan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182