LIVE TV
Salut! Anggota Satgas TMMD Juga Jadi Guru Ngaji Anak-anak Desa Kasrem 042/Gapu Ikuti Upacara Harkitnas ke -114 Tahun 2022 Provinsi Jambi Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam II/Swj 2022

Home / Berita Korem / Yonif 142

Sabtu, 16 April 2022 - 14:10 WIB

Satgas Yonif Raider 142/KJ Bantu Layanan Kesehatan Masyarakat Di Perbatasan

Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab. Yalimo Yonif Raider 141/KJ Bantu Layanan Kesehatan Masyarakat Di Perbatasan (PENREM GAPU/PEN 142/KJ)

Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab. Yalimo Yonif Raider 141/KJ Bantu Layanan Kesehatan Masyarakat Di Perbatasan (PENREM GAPU/PEN 142/KJ)

Yalimo, korem042gapu.mil.id ~ Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab. Yalimo Yonif Raider 142/KJ, yang baru saja menduduki Pos Kotis Elelim menggantikan Satgas lama, diharapkan dapat melanjutkan tugas dari Satgas Lama yang telah lama terjalin di masyarakat, terutama di bidang pelayanan kesehatan Umum, hal ini dilakukan untuk lebih meringankan beban yang ada di masyarakat

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi didampingi oleh Dokter Satgas Letda Ckm dr. Tirza Lubis di Pos Kotis Elelim Kab Yalimo, mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh personel Satgas sebagai wujud kepedulian pada warga serta membantu aparat pemda setempat dalam hal pelayanan kesehatan kepada warga.

Baca juga :  Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi

Selain kegiatan yang dilakukan ini juga dapat menjalin tali silaturahmi, keakraban terutama Komsos yang dapat terbina dengan masyarakat. Ungkap Dansatgas

Sementara di tempat yang berbeda, kegiatan tersebut juga dilakukan oleh anggota Pos Kurima yang dipimpin oleh Wadan Satgas Mayor Inf Riduan bersama dengan Dantonkes Letda Ckm Ade Ansori, menyampaikan rasa bangga terkait keinginan warga yang datang ke Pos TNI untuk berobat.

Baca juga :  Tongkat Komando Jabatan Dandim Sarko Akan Diserah Terimakan

Masyarakat tersebut menyampaikan bahwa di Pos TNI pasti ada pelayanan kesehatan, jadi kami datang ke Pos TNI untuk berobat, ungkap warga.

“Ini bentuk kegiatan yang penting untuk dapat memupuk rasa simpati masyarakat, dimana warga dapat mempercayakan pelayanan kesehatan kepada Pos TNI, diharapkan tugas pokok untuk dapat merebut hati rakyat dapat tercapai, ungkap Wadan Satgas. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Mantan Wapres Jusuf Kalla Di Jambi

Berita Korem

Bersama Gubernur dan Kapolda Jambi, Danrem 042 Gapu Tanam Mangrove

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari

Berita Korem

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli Menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi

Berita Korem

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Uji Drone Untuk Dibawa Ke Daerah Penugasan

Berita Korem

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Bersama di Polres Muarojambi

Berita Korem

Pererat Tali Silaturahmi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Pertemuan Anggota