LIVE TV
Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Home / Korem 042 / Yonif 142

Sabtu, 16 April 2022 - 14:10 WIB

Satgas Yonif Raider 142/KJ Bantu Layanan Kesehatan Masyarakat Di Perbatasan

Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab. Yalimo Yonif Raider 141/KJ Bantu Layanan Kesehatan Masyarakat Di Perbatasan (PENREM GAPU/PEN 142/KJ)

Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab. Yalimo Yonif Raider 141/KJ Bantu Layanan Kesehatan Masyarakat Di Perbatasan (PENREM GAPU/PEN 142/KJ)

Yalimo, korem042gapu.mil.id ~ Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab. Yalimo Yonif Raider 142/KJ, yang baru saja menduduki Pos Kotis Elelim menggantikan Satgas lama, diharapkan dapat melanjutkan tugas dari Satgas Lama yang telah lama terjalin di masyarakat, terutama di bidang pelayanan kesehatan Umum, hal ini dilakukan untuk lebih meringankan beban yang ada di masyarakat

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi didampingi oleh Dokter Satgas Letda Ckm dr. Tirza Lubis di Pos Kotis Elelim Kab Yalimo, mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh personel Satgas sebagai wujud kepedulian pada warga serta membantu aparat pemda setempat dalam hal pelayanan kesehatan kepada warga.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Penyerahan Sertifikat Untuk Masyarakat Jambi Bersama Menteri ATR/Kepala BPN Melalui Vicon

Selain kegiatan yang dilakukan ini juga dapat menjalin tali silaturahmi, keakraban terutama Komsos yang dapat terbina dengan masyarakat. Ungkap Dansatgas

Sementara di tempat yang berbeda, kegiatan tersebut juga dilakukan oleh anggota Pos Kurima yang dipimpin oleh Wadan Satgas Mayor Inf Riduan bersama dengan Dantonkes Letda Ckm Ade Ansori, menyampaikan rasa bangga terkait keinginan warga yang datang ke Pos TNI untuk berobat.

Baca juga :  Kedatangan Kasad di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Disambut Dengan Tari Sekapur Sirih

Masyarakat tersebut menyampaikan bahwa di Pos TNI pasti ada pelayanan kesehatan, jadi kami datang ke Pos TNI untuk berobat, ungkap warga.

“Ini bentuk kegiatan yang penting untuk dapat memupuk rasa simpati masyarakat, dimana warga dapat mempercayakan pelayanan kesehatan kepada Pos TNI, diharapkan tugas pokok untuk dapat merebut hati rakyat dapat tercapai, ungkap Wadan Satgas. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Bangun Sinergitas Atasi Bencana, Korem 042/Gapu Gelar Pelatihan

Korem 042

Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Kunker Wapres RI ke Jambi

Korem 042

Melalui Komsos, Babinsa Senaning Ingatkan Warga Binaan Selalu Mengunakan Masker

Korem 042

Lahan Bekas Kebakaran Seluas 35 Ribu Hektar di Kumpeh Ulu Akan Dijadikan Tempat Latihan TNI AD

Korem 042

Danrem 042/Gapu Resmikan Dua Koramil Di Wilayah Kabupaten Kerinci

Korem 042

Danrem 042 Gapu Terima Audiensi Forum Jurnalis Jambi

Korem 042

Tim Tenis Korem Gapu Ikuti Turnamen Piala Rektor Unja

Korem 042

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Alat Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan dari Polda Jambi