JAMBI, korem042gapu.mil.id – Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M, mendampingi Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H beserta unsur Forkompinda menyambut kedatangan peserta Pawai Pembagunan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 Provinsi Jambi, bertempat di pelataran Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (18/8/2022).

Pawai kali ini, mengambil tempat start di Masjid Al Falah dan berakhir di depan Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Populer:  Komandan Korem 042/Gapu Pimpin Laporan Korps Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama

Peserta pawai ini mengikuti berbagai kategori, di antaranya baris berbaris, kendaraan hias, mulai dari sepeda motor dan mobil hias yang diikuti Pelajar, seluruh OPD di Lingkup Provinsi Jambi, instansi vertikal serta komunitas masyarakat lainnya.

Warga sekitar juga turut menikmati pawai pembangunan ini. Sejak pagi hari, warga sudah mulai memadati jalanan yang dilewati peserta pawai.

Populer:  Jabatan Danrem Akan Diserahterimakan, Tim Verifikasi Itdam II/Swj Kunjungi Korem 042/Gapu

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan pawai pembangunan yang diselenggarakan tersebut merupakan rangkaian HUT RI 2022, selain pawai pembangunan yang sudah berlangsung hari ini, Gubernur Jambi juga mengajak masyarakat untuk menghadiri pesta rakyat di halaman Kantor Gubernur Jambi.

“Ini kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI dan juga hiburan bagi warga Jambi. Hari Sabtu nanti ayo hadiri lagi kegiatan pesta rakyat di halaman kantor Gubernur Jambi,” kata Al Haris.

Populer:  Kasad Tegaskan, Jajarannya Siap Respons Cepat Instruksi Presiden RI

“Ada jalan santai, ada panjat pinang 77 batang pinang, juga dihibur oleh artis ibu kota. Ayo kita meriahkan HUT RI ini dengan berbagai kegiatan positif,” tambahnya lagi.

Otentikasi : Penrem 042/Gapu

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *