KOREM 042 GARUDA PUTIH – Sinergitas TNI Polri bersama perangkat desa Beringin Sanggul dan masyarakat cegah virus corona dengan cara penyemprotan disinfektan di pemukiman warga. Kegiatan pencegahan tersebut diikuti seluruh elemen yang bersatu padu melakukan penyemprotan cairan disinfektan di berbagai lokasi di Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin.Minggu(23/5/2021).

Kegiatan tersebut langsung di armadai oleh Kepala Desa Beringin Sanggul, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas  dan di ikuti oleh masyarakat Desa Beringin Sanggul.

Populer:  Danrem 042 Gapu Kembali Terjunkan Tim Patroli Gabungan Satgas Karhutla ke Perbatasan Sumsel

Serda Edi Susanto Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko mengatakan, pihaknya pun telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengenali serta cara menangkal virus corona. “Untuk itu selain melakukan pembersihan kami juga menghimbau kepada masyarakat supaya dapat menggunakan antiseptik untuk pencegahan dari virus corona”, katanya.

Populer:  Danrem Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci dan Danyonif Raider 142/KJ

Demi menjaga keamananan masyarakat dari pandemi virus corona (covid 19), kami mengajak seluruh instansi dan masyarakat untuk terlibat bersama-sama dalam upaya pencegahan covid 19. “Sehingga diharapkan dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan yang kita lakukan hari ini, pencegahannya bisa lebih efektif”, pungkasnya.(penremgapu).

Populer:  Perintah Tegas Jenderal Andika : Saya Ingin Utuh, Jangan Dipecah
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *