KOREM 042 GARUDA PUTIH – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko melaksanakan patroli wilayah guna memastikan penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa Koptu Azliardi bertempat di Desa Sekancing Ulu Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin, Rabu(09/06/2021)

Populer:  Pererat Kemitraan, Danrem 042/Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Awak Media

“ Hal ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Kabupaten Merangin, Khususnya Desa Sekancing Ulu, ” Ucap Babinsa.

Dirinya juga menerangkan, kegiatan tersebut merupakan program TNI untuk membantu Pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di mana saja berada.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan MTQ ke-59 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat

“ Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli imbauan dan penerapan protokol kesehatan. Kita semua berharap, masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini, ” terangnya.

Populer:  Keren!!! Kejuaraan Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Akan Digelar

“ Dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing, ” tuturnya.

“ Semoga patroli yang terus dilaksanakan oleh Babinsa dapat mengurangi penyebaran wabah Virus Corona, ” harap Babinsa Azliardi (penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *