oleh

Silaturahmi Kapolres Tebo Dengan Dandim Bute Mantapkan Sinergitas TNI-Polri

JAMBI, korem042gapu mil id – Guna lebih memantapkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Tebo, Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Widi Rahman, S.H., M.Si., didampingi Kasdim Mayor Inf Widi Purwoko, S.E beserta Staf menyambut hangat dan akrab serta penuh dengan nuansa kekeluargaan akan kehadiran Kapolres Tebo yang baru AKBP Abdul Hafidz S.Ik, M.Si, beserta PJU Polres Tebo di Makodim 0416/Bute Jalan Thayib, Bungo Barat, Ps. Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jambi, Kamis pagi (5/3/2020).

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik dan menjalin hubungan Komunikasi dengan para pejabat Kodim dan jajaran,” ungkap Dandim.

Dandim juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat bangga atas kunjungan dan silaturrahmi Kapolres Tebo yang baru bersama rombongan ke Makodim Bute dan ini suatu kehormatan bagi kami yang sekaligus memperkenalkan Perwira Staf Kodim 0416/Bute.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa Kodim 0416/Bute membawahi 2 (dua) Kabupaten yaitu Kab. Bungo dan Kab. Tebo, dengan 7 (tujuh) Koramil, 4 (empat) Koramil ada di Kab. Tebo dan 3 (tiga) di Kab. Bungo, paparnya.

Suatu saat nanti saya juga akan berkunjung ke Polres Tebo untuk lebih mempererat hubungan Silaturahmi dan saling berkoordinasi dalam pelaksanaan operasional tugas dilapangan dan kita akan saling berkomunikasi satu sama lainnya.

“Kita akan saling membantu dalam pelaksanaan tugas dan selalu Siap bersinergi menjaga keamanan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujar Dandim.

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan jajarannya atas penyambutannya dan ia juga menyampaikan bahwa kunjungannya ke Makodim 0416/Bute sebagai warga baru di Kab. Tebo, mohon dukungan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat.

Dalam pelaksanaan tugas, kita saling berkomunikasi dan tidak ada permasalahan yang tidak bisa terselesaikan dan akan saling mendukung dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, sambungnya.

TNI dan Polri menjadi contoh dalam pergaulan dengan masyarakat dan berharap kedepan TNI Polri terus bersama-sama dan tetap solid dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk menjaga dan turut serta membangun Tebo ini sehingga masyarakat akan lebih makmur, aman, tentram dan damai.

Ditambahkan Kapolres, sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta Demokrasi, yang mana sinergitas TNI-POLRI ini sangat penting untuk menjaga situasi Kamtibmas untuk mewujudkan pemilukada yang sejuk, aman, tertib dan damai khususnya di Kabupaten Tebo, tutup Kapolres.(penremgapu)

Komentar

Berita Terkait