Dandim 0420/Sarko : Masyarakat Masih Banyak Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Home / Kodim 0416/Bute

Kamis, 5 Maret 2020 - 22:39 WIB

Silaturahmi Kapolres Tebo Dengan Dandim Bute Mantapkan Sinergitas TNI-Polri

JAMBI, korem042gapu mil id – Guna lebih memantapkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Tebo, Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Widi Rahman, S.H., M.Si., didampingi Kasdim Mayor Inf Widi Purwoko, S.E beserta Staf menyambut hangat dan akrab serta penuh dengan nuansa kekeluargaan akan kehadiran Kapolres Tebo yang baru AKBP Abdul Hafidz S.Ik, M.Si, beserta PJU Polres Tebo di Makodim 0416/Bute Jalan Thayib, Bungo Barat, Ps. Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jambi, Kamis pagi (5/3/2020).

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik dan menjalin hubungan Komunikasi dengan para pejabat Kodim dan jajaran,” ungkap Dandim.

Dandim juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat bangga atas kunjungan dan silaturrahmi Kapolres Tebo yang baru bersama rombongan ke Makodim Bute dan ini suatu kehormatan bagi kami yang sekaligus memperkenalkan Perwira Staf Kodim 0416/Bute.

Baca juga :  Hingga Larut Malam, Satgas TMMD 107 Kodim Bute bersama Masyarakat Tetap Semangat Bangun Box Culvert

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa Kodim 0416/Bute membawahi 2 (dua) Kabupaten yaitu Kab. Bungo dan Kab. Tebo, dengan 7 (tujuh) Koramil, 4 (empat) Koramil ada di Kab. Tebo dan 3 (tiga) di Kab. Bungo, paparnya.

Suatu saat nanti saya juga akan berkunjung ke Polres Tebo untuk lebih mempererat hubungan Silaturahmi dan saling berkoordinasi dalam pelaksanaan operasional tugas dilapangan dan kita akan saling berkomunikasi satu sama lainnya.

“Kita akan saling membantu dalam pelaksanaan tugas dan selalu Siap bersinergi menjaga keamanan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujar Dandim.

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan jajarannya atas penyambutannya dan ia juga menyampaikan bahwa kunjungannya ke Makodim 0416/Bute sebagai warga baru di Kab. Tebo, mohon dukungan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat.

Baca juga :  TMMD 107 Kodim 0416 Bute Resmi Ditutup

Dalam pelaksanaan tugas, kita saling berkomunikasi dan tidak ada permasalahan yang tidak bisa terselesaikan dan akan saling mendukung dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, sambungnya.

TNI dan Polri menjadi contoh dalam pergaulan dengan masyarakat dan berharap kedepan TNI Polri terus bersama-sama dan tetap solid dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk menjaga dan turut serta membangun Tebo ini sehingga masyarakat akan lebih makmur, aman, tentram dan damai.

Ditambahkan Kapolres, sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta Demokrasi, yang mana sinergitas TNI-POLRI ini sangat penting untuk menjaga situasi Kamtibmas untuk mewujudkan pemilukada yang sejuk, aman, tertib dan damai khususnya di Kabupaten Tebo, tutup Kapolres.(penremgapu)

Share :

Baca Juga

Kodim 0416/Bute

Dandim 0416/Bute, Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tebo

Kodim 0416/Bute

Ditengah Wabah Corona, Dansatgas TMMD Kodim Bute Ingatkan Satgas Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat 

Kodim 0416/Bute

Bangun Rumah Layak Huni, Satgas TMMD Kodim Bute Wujudkan Mimpi Nenek Sariliya

Kodim 0416/Bute

Dandim 0416 Bute, Tinjau Sasaran Lokasi Rencana TMMD di Desa Tanjung Agung

Kodim 0416/Bute

Layani Satgas dan Masyarakat, Tim Kesehatan TMMD 107 Kodim Bute Siaga 24 Jam

Kodim 0416/Bute

Pra TMMD, Dandim Bute Pimpin Langsung Pembukaan Jalan

Kodim 0416/Bute

TNI dan Masyarakat Bersihkan Tempat Pembukaan TMMD 107 Kodim Bute

Kodim 0416/Bute

Satgas TMMD 107 Kodim Bute Ajak Warga Lawan Untuk Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona