LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem

Selasa, 23 Juni 2020 - 14:57 WIB

Silaturahmi ke Universitas Jambi, Danrem Gapu Disambut pihak Rektorat

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Jambi, Kedatangan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M langsung disambut Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D didampingi Dr. Drs Kamis, M. Si Wakil Rektor Bidang Akademik, Ir. H. Yusrizal, M. Sc, Ph.D Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dan Prof. Dr. rer.nat Rayandra Asyhar, M.Si Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi, Selasa (23/6/2020)

Pembicaraan yang berlangsung sangat cair dan penuh keakraban ini dilaksanakan diruang Kerja Rektor, pada kesempatan itu Rektor mengucapkan Terima kasih atas kunjungan Danrem ke Kampus Unja, Rektor juga mengatakan bahwa titipan dari negara saat ini menangkal faham radikalisme yang berkemungkinan ada dalam lingkungan kampus dan selaku ASN ikut bertanggung jawab atas keutuhan negara, sesuai dengan bidang kerja masing -masing.

Baca juga :  Kunjungi Persit Yonif 142, Ketua Koorcab Rem 042 Ingatkan Anggota Persit Agar Selalu Jaga Etika

Rektor juga berharap saling suport antara Unja dan Korem, karena dinamika saat ini yang memang dinamis sekali, apalagi saat ini massa covid-19 untuk perkuliahan belum normal, pihak rektorat sangat mendukung pemutusan mata rantai covid-19, dengan mengikuti Protokol Kesehatan di dalam lingkungan kampus.

Danrem mengatakan terimakasih atas sambutan Rektor dan Para Wakil Rektor apalagi diterima diruang Kerja Rektor karena merasa Unja Kampus saya juga, sebelum masuk Akabri saya sempat kuliah di Unja selama 2 semester.

Baca juga :  Danrem Gapu Silaturahmi Bersama Walikota dan Forkompinda Kota Jambi

Kedepan Danrem berharap banyak kerja sama yang bisa dilakukan antara Korem dan pihak Unja, Danrem juga siap untuk memberikan kuliah umum, bagian tugas Kami mencegah radikalisme, kalau ada kegiatan di unja harap saya diundang, ujarnya.

Masalah Covid-19 kita memang harus Bersinergi untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.
Sampai saat ini di jambi pasien yang ada mengarah ke sembuh dan Alhamdulillah sampai saat ini di Jambi angka kematian nihil.

Silaturrahmi diakhir dengan penyerahan plakat dari Danrem kepada Rektor dan dari Rektor kepada Danrem serta foto bersama. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Melalui Vicon, Danrem 042/Gapu ikuti Rapurna TMMD ke-41 Tahun 2020

Berita Korem

PANGDAM II/SRIWIJAYA TURUN LANGSUNG BAGIKAN MASKER

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Panen Raya Serentak Program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Sri Agung

Berita Korem

Babinsa Koramil Telanaipura Aktif Bantu Amankan Kedatangan Vaksin Covid-19

Berita Korem

Pembangunan Panti Asuhan Korem Gapu Diperuntukkan Bagi Anak Yatim Piatu

Berita Korem

Bercocok Tanam Saat Pandemi, Persit Koorcab Rem 042 Manfaatkan Pekarangan Rumah

Berita Korem

Cegah Corona, Korem Gapu Bersih – bersih Masjid Agung Alfalah

Berita Korem

Pererat Silaturahmi, Kasiter Jalin Komunikasi Bersama Keluarga Besar Staf Ter