Dandim 0420/Sarko : Masyarakat Masih Banyak Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Home / Kodim Kerinci

Minggu, 3 November 2019 - 14:11 WIB

Silaturahmi Pangdam II Sriwijaya dengan Unsur Forkopimda dan Tokoh-tokoh Masyarakat Kota Sungai Penuh

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan didampingi Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy melaksanakan silaturahmi dengan unsur Forkopimda dan Tokoh-tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh. Yang berlangsung di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Sabtu malam (2/11/19)

Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Irwan mengucapkan terima kasih atas sambutan dari bapak Wali Kota bersama unsur Forkopimda dan Toko-tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh. serta mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah karena pada malam hari ini dapat bertatap muka dengan bapak Walikota Sungai Penuh serta pejabat kewilayahan dan Masyarakat Kota Sungai Penuh.

Baca juga :  Dandim Kerinci Menghimbau Kepada Segenap Komponen Bangsa Untuk Belajar Mengendalikan Diri

Menurut Pangdam apa yang disampaikan oleh Bapak Wali Kota dalam sambutannya bahwa kita sukses bukan karena Walikotanya saja tapi karena kita semua, itu sangatlah tepat karena tidak ada orang sukses tanpa bantuan orang lain, kita tidak bisa bekerja sendiri untuk meraih kesuksesan itu.

Untuk itu mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan diantara kita dan untuk membangun negeri yang sangat kita cintai ini, ujar Pangdam.

Sedangkan sebelumnya Walikota Sungai Penuh Drs. H. Jaya Bakri., MA., mengucapkan selamat datang dan bangga atas kehadiran Pangdam II/Swj beserta rombongan di Kota Sungai Penuh.

Baca juga :  Tarik Minat Pelajar Masuk TNI-AD, Koramil Danau Kerinci Gencar Sosialisasi

Kota Sungai Penuh hanya memiliki keindahan alam dan tidak memiliki potensi kekayaan alam seperti Minyak Bumi, Batu Bara dan lain sebagainya, ujar Walikota.

Alhamdulillah di bidang Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan Kota Sungai Penuh dapat meraih peringkat kedua di Provinsi Jambi.

“Semoga kehadiran Bapak Pangdam memberikan semangat baru bagi kami serta masyarakat Sungai Penuh,” ucap Walikota Sungai Penuh. (peremgapu)

 

Share :

Baca Juga

Kodim Kerinci

Tinjau Lokasi TMMD 109 Kodim Kerinci, Kasdam II/Sriwijaya Apresiasi Satgas yang Telah Membangun Jalan di Desa Sungai Langkap

Kodim Kerinci

Wadahi Generasi Penerus Bangsa yang Bertaqwa, Danramil Air Hangat Apresiasi Terselenggaranya Festival Anak Sholeh Ke-III 2020

Kodim Kerinci

Sambut Tahun Baru 2020, Anggota Kodim Kerinci Gelar Do’a Bersama

Kodim Kerinci

Dandim 0417/Kerinci Lantik Anggota Baru Saka Wira Kartika

Kodim Kerinci

TMMD 109 Kodim Kerinci Dibuka Tetap Berpedoman Protokol Kesehatan

Kodim Kerinci

Tanamkan Disiplin dan Nasionalisme, Dandim Kerinci Jadi Irup di SMAN 6 Kerinci

Kodim Kerinci

Dandim Kerinci Hadiri Peresmian Kecamatan Tanah Cogok dan Danau Kerinci Barat

Kodim Kerinci

Cegah Covid -19, Kodim Kerinci Kembali Lakukan Rapid Test Massal