Kerinci, korem042gapu.mil.id  – Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 114 Tahun Anggaran 2022 telah  Mamasuki Hari Ke Sembilan  . Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sudah mulai melaksanakan kegiatan Sasaran fisik maupun Non Fisik.

Populer:  Danrem 042/Gapu Berikan Kuliah Umum Kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi

Hari Ini Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci Mengadakan Penyuluhan Pertanian Kepada Masyarakat Setempat  Oleh Bapak Ashari Sp Dari  DTPH Kab kerinci Yang Bertempat Di Aula Makoramil 417-01/Gnk  Desa Sulak Deras.Rabu (03/08/2022)

Hari kesembilan  pelaksanaan, Satgas TMMD ke 114 Kodim 0417/Kerinci   sosialisasi cara pertanian yang baik di Desa Sulak Deras Dan Sekitar ,

Populer:  Danrem 042 Gapu Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Perangi Narkoba

Danramil 417-01/Gnk Kapten Cpl Yahya mengatakan Satgas TMMD selenggarakan  penyuluhan pertanian  Yang Bertempat Di Di Aula Makoramil 417-01/Gnk  Desa Sulak Deras.

Danramil 417-01/Gnk  Kapten   Cpl Yahya  menyebut dengan menggandeng Dinas Pertanian melaksanakan penyuluhan perkebunan manfaatnya masyarakat akan semakin banyak pengetahuan tentang metode berkebun atau bertani.

Populer:  Pin Up Aviator Bakida Elanlar

“Kegiatan penyuluhan perkebunan ini dilaksanakan bertujuan untuk menambah pengetahuan masyarakat Desa Sulak Deras tentang bagaimana cara berkebun dengan baik mulai dari tahap penyiapan dan pengolahan lahan, penanaman, hingga perawatan,” ungkap  Cpl Yahya.(penrem042).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *