LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Home / Berita Korem

Senin, 8 Maret 2021 - 13:22 WIB

Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli, S.I.P., M. M Memimpin pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan calon Tamtama PK Gel I TA. 2021, yang dilaksanakan di Balai Prajurit, Makorem 042/Gapu Jl. Jend Urip Sumohajo Kota Jambi, Senin (8/3/2021).

Penandatangananan pakta intergritas ini bertujuan untuk menjamin seleksi penerimaan dan penyediaan prajurit dari berbagai kecurangan. Proses penerimaan prajurit Tamtama PK TNI AD pada gelombang I ini sedang berlangsung dan diharapkan dari seleksi yang dilaksanakan akan mendapatkan sumber daya manusia yang unggul untuk dididik menjadi prajurit TNI AD yang berkualitas, handal dan loyal terhadap Satuan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga :  Bikin Kagum, Anggota TNI Salat Bersama Kapolres Hanya Beralas Plastik Saat Patroli Karhutla

Darem 042/Gapu mengingatkan kepada para personel yang terlibat didalam kepanitiaan untuk dapat melaksanakan proses seleksi secara obyektif, jujur dan transparan sehingga tidak terjadi kecurangan dan penyalahgunaan wewenang yang akan berakibat buruk pada satuan dan terhadap calon prajurit yang akan direkrut. Apabila didalam proses seleksi terdapat penyimpangan maka akan ditindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Baca juga :  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersama Aparat Desa Himbau Stop Karhutlah

Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Calon Tamtama PK Gel I TA. 2021 ini dilakukan oleh Danrem 042/Gapu, Kasipers, Kaajenrem, calon Tamtama dan orang tua calon.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Kasrem 042 Gapu Hadiri Hari Anti Narkotika Internasional 2020

Berita Korem

Berlakukan PPKM Skala Mikro, Babinsa Bersama Instansi Terkait Datangi Pasar Tradisional

Berita Korem

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli Menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi

Berita Korem

Korem 042/Gapu Gelar Werving Calon Secaba PK TNI AD 2020, Sesuai Protokol Kesehatan

Berita Korem

Sambut HUT RI ke 76, Korem 042/Gapu bersama YKJ Gelar Bakti Sosial

Berita Korem

Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Operasi PPKM

Berita Korem

Wisuda Akper Gapu ke XVIII, Danrem : Gunakan Ilmu Untuk Mengabdi di Masyarakat

Berita Korem

Danrem 042/Gapu : Lakukan Penanganan Karhutla Dengan Serius dan Rasional