KOREM GARUDA PUTIH – Babinsa Koramil 417-01/ Serka Notes Mudia  anggota melakukan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dan pembagian Masker di Desa Tutung Bungkuk Kec. Siulak Kab. Kerinci. Jum at (12/02/2021).

Operasi Pendisiplinan dan pembagian Masker yang dilakukan Babinsa Koramil 417-01/Gunung Kerinci ini digelar dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19 diwilayah binaannya. Dalam operasi kali ini, Babinsa menjadi perhatian Masyarakat maupun penguna jalan raya.

Populer:  SMA TN Menerima Siswa Baru Jalur Prestasi Sains/Akademis, Olahraga, Seni dan Organisasi

Berdasarkan pantauan di lapangan, Babinsa Serka Notes melaksanakan operasi penegakan disiplin penggunaan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan raya yang melakukan aktifitas.

Dalam Pelaksanaannya petugas masih mendapati Masyarakat maupun penguna jalan raya yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

Populer:  Korem 042 Gapu Siapkan Prajurit Terbaik dan Pilihan Sebagai Satgas Apter

Saat dikonfirmasikan Serka Notes mengatakan, dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 kami bersama instansi terkait tidak pernah hentin-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker, tegas nya.

Populer:  Danrem 042/Gapu tinjau Vaksinasi di pusat perbelanjaan Trona Ekspres Kenali Besar

“Mari kita dukung Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Ini adalah salah satu cara mencegah untuk penyebarannya,” kata Serka Notes.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *