KOREM 042 GARUDA PUTIH – Wabah Pandemi Covid-19 yang melanda sejumlah wilayah di Indonesia belum menampakkan tanda-tanda akan berakhir.

Untuk mengantisipasi dan menekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Tambak Sari Koramil 415-10/Jambi Selatan Kodim 0415/Batanghari Sertu Tukijo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pembagian masker kepada warga masyarakat Rt 25 dan Rt 27 Kelurahan Tambaksari Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi.

Populer:  Kasad Lantik 583 Perwira Lulusan Diktukpasus TNI AD

Pelaksanaan kegiatan pembagian masker ini dilakukan melalui door to door ( rumah ke rumah ), sehingga apa bila di temui ada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker maka akan di ingatkan dan di beri masker.

Populer:  Tenaga Pendidik SD Kartika II-4 Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Gapu di Rapid Test

Kegiatan pembagian masker gratis ini di hadiri oleh Lurah Tambak Sari, Bhabinkamtibmas, Ketua Rt 25 dan Ketua Rt 27, Tokoh Masyarakat dan Ketua pemuda.

Dalam kesempatan Kegiatan jni Babinsa Sertu Tukijo mengatakan bahwa “Masker dibagikan kepada warga secara gratis ini ke perumahan warga, saya harapkan warga yang peduli dengan pencegahan virus ini tidak berkrumun, selalu memakai masker saat keluar rumah, disiplin mencuci tangan dan jaga jarak,” Ujar Babinsa.(Penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *