JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., didatangi salah seorang warga sambil membawa seekor ayam jago yang sangat besar, yang ternyata warga bernama Karmono, usia 56 th, hal ini terjadi saat Danrem akan meninggalkan Kampung Pancasila Dusun Mekar Jaya Desa Muara Jernih Kec. Tabir Ulu Kab. Merangin Prov. Jambi. Selasa, (8/11/2022).

Pak Karmono menyerahkan ayam jago kesayangannya kepada Danrem dengan sedikit ragu-ragu karena takut ditolak pemberiannya, ternyata sebaliknya Danrem menerima pemberian ayam itu dengan senang hati.

Populer:  Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Kunker Wapres RI ke Jambi

Karmono mengatakan, ini ayam kesayangan saya dan saya dengan tulus ikhlas memberikannya kepada Komandan,

“Ini bentuk rasa terimakasih dari saya untuk pak Danrem, yang mana telah mewujudkan keinginan saya dan seluruh warga masyarakat desa ini”, ungkapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih pak Danrem, semoga apa yang bapak berikan kepada kami ini, menjadi ladang amal dan ibadah bapak, hanya ini yang dapat saya berikan, mohon diterima ya pak,” ujar Karmono.

Populer:  Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Karhutla dan Penanganan Covid-19 Melalui Vicon

Danrem dengan sangat senang menerima ayam jago tersebut dan mengucapkan terima kasih serta berjanji akan membawa ayam ini ke kediamannya di Jambi dan akan dipelihara dengan sebaik-baiknya.

“Ini merupakan suatu bukti bahwa apa yang kita lakukan ini mendapatkan respons yang baik, dan diterima oleh masyarakat, imbuhnya.

Populer:  Jelang Kunjungan Presiden RI di Jambi, TNI-Polri Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan

Kita jangan lihat pemberian bentuk atau wujudnya, tapi lihatlah keikhlasan dan ketulusannya, peliharaan kesayangannya diberikan ke kita.

“Ini berarti kehadiran kita diterima dan dirindukan, hal seperti inilah yang diharapkan oleh Bapak Kasad, TNI AD, kehadirannya dapat memberikan solusi dan selalu dirindukan serta semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya. (Penrem042gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *