LIVE TV
Membangun Hidup Sehat, Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88 Kasad : Jabatan Adalah Amanah yang Harus Dipertanggungjawabkan Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023 Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi

Home / Korem 042

Selasa, 8 November 2022 - 20:23 WIB

Terima Pemberian Ayam Jago Dari Warga, Brigjen TNI Supriono : Ini Bukti Kehadiran TNI AD Semakin Dicintai Masyarakat

Terima Pemberian Ayam Jago Dari Warga, Brigjen TNI Supriono : Ini Bukti Kehadiran TNI AD Semakin Dicintai Masyarakat (Penrem042gapu)

Terima Pemberian Ayam Jago Dari Warga, Brigjen TNI Supriono : Ini Bukti Kehadiran TNI AD Semakin Dicintai Masyarakat (Penrem042gapu)

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., didatangi salah seorang warga sambil membawa seekor ayam jago yang sangat besar, yang ternyata warga bernama Karmono, usia 56 th, hal ini terjadi saat Danrem akan meninggalkan Kampung Pancasila Dusun Mekar Jaya Desa Muara Jernih Kec. Tabir Ulu Kab. Merangin Prov. Jambi. Selasa, (8/11/2022).

Pak Karmono menyerahkan ayam jago kesayangannya kepada Danrem dengan sedikit ragu-ragu karena takut ditolak pemberiannya, ternyata sebaliknya Danrem menerima pemberian ayam itu dengan senang hati.

Baca juga :  Satgas TNI Yonif R 142 Bersama Warga Yahukimo Berkebun Sejahterakan Jemaat Gereja

Karmono mengatakan, ini ayam kesayangan saya dan saya dengan tulus ikhlas memberikannya kepada Komandan,

“Ini bentuk rasa terimakasih dari saya untuk pak Danrem, yang mana telah mewujudkan keinginan saya dan seluruh warga masyarakat desa ini”, ungkapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih pak Danrem, semoga apa yang bapak berikan kepada kami ini, menjadi ladang amal dan ibadah bapak, hanya ini yang dapat saya berikan, mohon diterima ya pak,” ujar Karmono.

Danrem dengan sangat senang menerima ayam jago tersebut dan mengucapkan terima kasih serta berjanji akan membawa ayam ini ke kediamannya di Jambi dan akan dipelihara dengan sebaik-baiknya.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2021

“Ini merupakan suatu bukti bahwa apa yang kita lakukan ini mendapatkan respons yang baik, dan diterima oleh masyarakat, imbuhnya.

Kita jangan lihat pemberian bentuk atau wujudnya, tapi lihatlah keikhlasan dan ketulusannya, peliharaan kesayangannya diberikan ke kita.

“Ini berarti kehadiran kita diterima dan dirindukan, hal seperti inilah yang diharapkan oleh Bapak Kasad, TNI AD, kehadirannya dapat memberikan solusi dan selalu dirindukan serta semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Babinsa Mayang Mangurai Bantu Evakuasi Nenek Tua yang Terjebak Banjir

Korem 042

Danrem 042/Gapu : Satgas Karhutla Provinsi Jambi Bentuk 26 Kluster Untuk Menangani Karhutla

Korem 042

Babinsa Koramil 417-06/SPN Memberikan Himbauan Untuk Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Korem 042

Saka Wira Kartika Korem 042/Gapu Perkenalkan Lima Krida pada Anggota Baru

Korem 042

Danrem 042 Gapu Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Perangi Narkoba

Korem 042

Ketua Persit Koorcab Rem 042 Imbau Pentingnya Pola Hidup Sehat Dimasa Pandemi

Korem 042

Tim Wasev Tinjau Langsung Peningkatan Jalan TMMD 111 Desa Bukit Beringin

Korem 042

KASAD : RSPAD Gatot Soebroto Menuju World Class Military Hospital