JAMBI, korem042gapu.mil.id – Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin S.E., M.M. bersama para Kasi Korem menerima kunjungan Tim dari Mabesad Paban VIII/Binjemen Srenaad Kolonel Arm Ahmad Muttaqin, S.Sos., M.I.P. bersama Stafnya dalam rangka meninjau kesiapan pembentukan Kodam di wilayah Provinsi Jambi bertempat di Makorem 042/Gapu Jl. Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Telanai Pura, Kota Jambi. Rabu (13/09/2023).

Kasrem 042/Gapu, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Paban VIII/Binjemen beserta Tim di Makorem 042/Gapu, bahwa Korem 042/Gapu siap mendukung kebijakan dari Pimpinan TNI AD dalam perencanaan peningkatan status Korem 042/Gapu menjadi Kodam.

Populer:  Wakasad Hadiri Kenaikan Pangkat 84 Perwira Tinggi TNI

Pada kesempatannya, Kasiren Korem 042/Gapu Kolonel Kav Hendri Dikson memaparkan situasi dan kondisi satuan Korem 042/Gapu dan Jajarannya yaitu lokasi dan administrasi Pangkalan, personel dan materiil satuan, serta faktor- faktor lain terkait pembentukan satuan baru.

Kolonel Arm Ahmad Muttaqin selaku Ketua Tim di tempat yang sama menyampaikan tujuan kedatangan Tim dari Mabesad ke Jambi yaitu dalam rangka meninjau secara langsung kondisi Pangkalan satuan-satuan di lapangan, untuk mendukung kesiapan pembentukan Kodam di wilayah Provinsi Jambi.

Populer:  Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli SIP MM Dampingi Gubernur Jambi Tinjau RSU Raden Mattaher Jambi
Tim Mabesad melakukan peninjauan Kantor Denhubrem 042

 

Peninjauan Tim Mabesad di Kantor Denpal II/2

Setelah Paparan Kasiren selesai, Tim dari Mabesad langsung meninjau ke lapangan satuan-satuan Jajaran Korem 042/Gapu di mulai dari Pangkalan Makorem 042/Gapu, dilanjutkan menuju satuan Balak Aju Korem, Yonif 142/KJ, Kodim 0415/Jambi dan terakhir meninjau pembangunan Kodim Batanghari di Muara Bulian Kab. Batanghari.

Populer:  Danrem 042 Gapu Bagikan Sembako dan Tinjau Lokasi TMMD

Pada Kunjungannya yang diagendakan selama 3 hari dari tanggal 13-15 September 2023, Tim juga akan melaksanakan Audensi dengan Gubernur Jambi Al Haris di Kantor Gubernur Jambi pada hari kedua kunjungannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waasrendam II/Sriwijaya Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.I., M.I.POL, Para Kasi Korem, Dandim 0415/Jambi, Kabalak Aju Korem, Dandenma Kabalak Korem, Sekretaris dan anggota Tim peninjau dari Mabesad.(Penrem 042/Gapu).

Tim Mabesad meninjau Pangkalan Makorem 042/Gapu

 

Tim Mabesad tinjau Pangkalan Denhubrem 042

 

Tim Mabesad tinjau satuan Denkesyah 02.04.02
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *