KOREM 042 GARUDA PUTIH – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabesad Mayjen TNI Arif Rahman, M.A memberi apresiasi kepada jajaran Satgas TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab,  yang telah menerapkan protokol kesehatan, terutama dengan adanya Covid-19, yang tengah melanda negeri ini berimbas sampai di berbagai daerah. Termasuk di wilayah TMMD Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur.

Populer:  Dandim 0419 Tanjab Apresiasi Dukungan Menwa Sultan Thaha Jambi Perangi Pandemi Covid -19

Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto saat menerima kunjungan Tim Wasev Mabesad di lokasi TMMD Desa Labuhan Pering, Rabu (15/7/2020).

Diakui Dansatgas, selama pelaksanaan TMMD ini, kita telah melakukan berbagai langkah pencegahan Covid-19 dan telah menerapkan Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona di Desa Labuhan Pering, mulai dari Penyiapan Wastafel untuk cuci tangan, juga membagikan masker serta memberikan himbauan kepada masyarakat baik dengan metode komsos ke rumah rumah maupun memasang banner di tempat – tempat strategis yang sering di lalui warga.

Populer:  Pasi Inteldim Tanjab Pimpin Pergeseran Alat Berat Menuju Lokasi TMMD Labuhan Pering

Termasuk pengecekan suhu tubuh setiap hari dan menjalankan Social Distancing, serta telah membatasi jarak apabila melakukan kegiatan gotong royong, ungkap Letkol Erwan. (*/)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *