LIVE TV
Danrem 042/Gapu Terima Pin dan Keris Sebagai Pembina Adat Melayu Jambi Kasrem 042/Gapu Lepas Keberangkatan Satgas Karhutla Provinsi Jambi Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Purna Tugas Kajati Jambi Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas

Home / Berita Korem

Jumat, 2 Juli 2021 - 14:18 WIB

Tim Wasev Tinjau Langsung Peningkatan Jalan TMMD 111 Desa Bukit Beringin

KOREM 042 GARUDA PUTIH, Merangin – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD sempatkan ke lokasi melihat langsung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, Kamis (01/07/21)

Kedatangan Tim Wasev TNI AD yang dipimpin Kolonel Inf Wahyu Handoyo didampingi Waaster Kodam II/Swj Letkol Arh. Novi Setiana, S.I.P., Pasi Bakti Ster Korem 042/Gapu Mayor Inf Asfarizal, S.Sos dan Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Lepas Anggota Satgas Apter ke Wilayah Papua Barat

Kunjungi lokasi TMMD Kodim 0420/Sarko Tim Wasev cek secara nyata peningkatan jalan yang menghubungkan Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat dengan Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin

sepanjang 7,5 Km dengan lebar 6 meter.

Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD Kolonel Inf Wahyu Handoyo dalam hal ini menyampaikan, bahwa kehadirannya bersama Tim adalah untuk memastikan proses TMMD berjalan sesuai yang direncanakan.

“Melalui kegiatan TMMD, TNI dapat turut serta membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, ujar Kolonel Inf Wahyu.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Buka MTT Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang

Dimana tujuan dari TMMD sendiri dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tentunya dibantu dengan bapak Bupati dan Forkopimda terkait.

“Kita harapkan ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat dan ketahanan negara juga ikut meningkat”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Dandim Sarko mengapresiasi keterlibatan masyarakat pada kegiatan TMMD Ke 111 di wilayah Desa Bukit Beringin.

Menurutnya, kegiatan TMMD tidak hanya pembangunan fisik, namun non fisik juga di jalankan.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Bakti TNI

Danrem 042/Gapu dan Bupati Kerinci Apresiasi Kemanunggalan Satgas TMMD dan Warga Desa

Berita Korem

Lepas Satgas Yonif R 142/KJ ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu : Bagi Prajurit, Tugas Merupakan Kebanggaan dan Kehormatan

Berita Korem

Kasad Pimpin Alih Kodal Yonzikon 11/DW & Laporan Korps 19 Perwira Tinggi TNI AD

Berita Korem

Pantau TPS, Danrem 042/Gapu : TNI Harus Netral

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Gelar Tatap Muka Bersama Prajurit Kodim Kerinci

Berita Korem

Danrem 042 Apresiasi Mahasiswa STIKES Garuda Putih Jadi Relawan Covid -19

Berita Korem

Cegah Pembalakan Liar, Danrem Gapu Susuri Sungai Kumpeh

Berita Korem

Kasrem 042/Gapu Hadiri Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Polda Jambi