Jambi, Korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M mendampingi Tim Wasgiat Seleksi Penerimaan Cata PK TNI AD Gel II tahun 2021 dari Mabesad dipimpin Waaspers Kasad Bid Renpers Brigjen TNI Dani Budianto, di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, jalan Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (13/10/2021).

Populer:  Buka RAT Koperasi Garuda Putih, Danrem : Jadilah Pengurus Yang Amanah

Dalam rilis tertulisnya Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa Tim Wasgiat dari Mabesad akan melaksanakan pengawasan kegiatan seleksi penerimaan Cata PK TNI AD tahun 2021 Subpanda Korem 042/Gapu Jambi, selama 3 hari terhitung mulai tanggal 13 sampai 15 Oktober 2021.

Populer:  Danrem Terima Paparan Renbang Makorem 042/Gapu Dari Ketua Tim PPK PUPR Provinsi Jambi

Tim Wasgiat dari Mabesad turun ke Subpanda-subpanda guna melaksanakan pengawasan agar dalam kegiatan proses rekrutmen Prajurit TNI AD ini benar-benar sesuai ketentuan yang telah ditetapkan, jujur, obyektif dan transparan serta tidak ada kecurangan baik yang dilakukan oleh calon maupun panitia.

Populer:  Ketua Persit KCK 042 PD II/Swj Hadiri Pelantikan Dekranasda Jambi Secara Virtual

Dengan demikian diharapkan mendapatkan prajurit TNI AD yang berkualitas dan berdedikasi tinggi yang siap melaksanakan tugas-tugasnya kedepan yang semakin berat dihadapkan perkembangan situasi dan kemajuan teknologi. (**/red)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *