LIVE TV
Salut! Anggota Satgas TMMD Juga Jadi Guru Ngaji Anak-anak Desa Kasrem 042/Gapu Ikuti Upacara Harkitnas ke -114 Tahun 2022 Provinsi Jambi Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam II/Swj 2022

Home / Berita Korem / Bidang Teritorial

Jumat, 13 Mei 2022 - 14:57 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Danrem Gapu Kunjungi Bupati Tebo

Tingkatkan Sinergitas, Danrem Gapu Kunjungi Bupati Tebo/ Foto : Penrem 042 Gapu

Tingkatkan Sinergitas, Danrem Gapu Kunjungi Bupati Tebo/ Foto : Penrem 042 Gapu

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi dan menjaga sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Tebo.

Kedatangan Danrem didampingi Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto M. Subagio. S.Sos., M.Si beserta rombongan disambut hangat Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom., M.Si., di rumah Dinas Bupati Tebo, Jumat (13/5/2022).

Turut mendampingi Bupati, diantaranya Wakil Bupati Syahlan, SH, serta unsur Pimpinan Forkopimda Kab. Tebo.

Sebelumnya, Danrem mengucapkan terimakasih atas sambutannya, dan atas nama pribadi, keluarga dan Korem 042/Gapu juga mengucapkan masih suasana lebaran “Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin”.

Sebagai pejabat Danrem yang baru saya wajib bersilahturahmi dan memperkenalkan diri, kepada pemerintah daerah yang ada di wilayahnya.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Tinjau Kesiapan PSU di Muarojambi

“Sinergitas yang dibangun ini merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif bagi masyarakat di wilayah Tebo”, ungkapnya.

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan semua stakeholder serta semua komponen masyarakat yang selama ini telah bersinergi dengan sangat baik bersama TNI.

Serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Bupati dan Wakil Bupati yang telah membangun Kab. Tebo selama menjabat.

Saya berharap hubungan silahturahmi kita tetap terjalin dengan baik walaupun nanti sudah tidak menjabat Bupati dan Wakil Bupati.

Sementara, Bupati Tebo Sukandar juga mengucapkan selamat datang kepada Danrem dan rombongan di “Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung” dan mengucapkan terimakasih telah berkenan bersilahturahmi dengan Pemkab Tebo, serta masih dalam suasana lebaran mohon maaf lahir dan batin.

Baca juga :  Tutup TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko, Danrem 042 Gapu : TMMD Meningkatkan Akselerasi Pembangunan di Daerah

“Berharap silaturahmi dan sinergitas ini dapat terus terjalin guna mendukung kemajuan daerah khususnya di Tebo”, ungkapnya.

“Harapan saya adanya silaturahmi ini tidak hanya hari ini, pak Danrem beserta jajaran sering-seringlah ke Kabupaten Tebo, disini ada Makam Sultan Thaha Syaifuddin yang merupakan aset Pemrov Jambi, dan sekalian memohon kepada pak Danrem untuk menyampaikan kepada Gubernur Jambi agar pengelolaannya diserahkan kepada Pemkab Tebo supaya lebih terawat”, ujarnya.

Terakhir, H. Sukandar juga mohon pamit karena lebih kurang 1 minggu lagi akan mengakhiri masa baktinya sebagai Bupati Tebo.

Sebelumnya Danrem 042/Gapu didampingi Bupati dan Wakil Bupati menyempatkan diri berziarah ke Makam Sultan Thaha Syaifuddin di Kel. Muaro Tebo Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo Prov. Jambi. (Penrem 042 Gapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Pangdam II/Swj Letakan Batu Pertama Tanda Dimulainya Pembangunan Panti Asuhan Korem 042 Gapu

Berita Korem

Danrem Gapu : Penanaman Wawasan Kebangsaan Merupakan Benteng bagi Generasi Muda Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakornis TMMD Ke-110 Tahun 2021 Melalui Vidcon

Berita Korem

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021

Berita Korem

Wisuda Akper Gapu ke XVIII, Danrem : Gunakan Ilmu Untuk Mengabdi di Masyarakat

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Lepas Anggota Satgas Apter ke Wilayah Papua Barat

Berita Korem

Panglima TNI Mutasi Jabatan 50 Perwira Tinggi

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Kembali Terjunkan Tim Patroli Gabungan Satgas Karhutla ke Perbatasan Sumsel