Jambi, korem042gapu.mil.id – Untuk menantisipasi kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Jambi, Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., melaksanakan peninjauan kawasan yang sering terjadi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) bersama unsur terkait jajaran Korem 042/Gapu.

Populer:  Melalui Vicon, Danrem 042/Gapu ikuti Rapurna TMMD ke-41 Tahun 2020

Danrem mengatakan patroli dan peninjauan ini guna memastikan tidak adanya kebakaran hutan dan lahan di lokasi yang menjadi langganan kebakaran jika saat musim kemarau seperti ini.

Memasuki musim kemarau 2023 Provinsi Jambi merupakan salah satu daerah yang rentan terjadi kebakaran hutan dan lahan. Oleh karena itu Danrem 042/Gapu mengajak seluruh elemen masyarakat, perusahaan hingga pemerintah untuk bersama-sama menjaga lahan agar tidak terjadi kebakaran.

Populer:  Brigjen TNI Supriono, Apresiasi kinerja Prajurit di Jambi

“Stop membuka lahan dengan cara membakar dan dengan menjaga agar tidak terjadi karhutla maka dapat menyelamatkan keselamatan jiwa dan kesehatan manusia,”.

Turut mendampingi Danrem saat patroli Karhutla Kasiops Kasrem 042/Gapu, Kasiintel Kasrem 042/Gapu, Pabung Kodim 0415/Jambi, Dandenma Korem 042/Gapu, PLH Kapenrem 042/Gapu.(penrem042gapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *