LIVE TV
Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mengajar Nilai-Nilai Pancasila Kepada Anak-Anak SD di Perbatasan TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Danrem 042/Gapu Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Merangin Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Home / Berita Korem

Senin, 28 Juni 2021 - 12:15 WIB

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Makorem 042/Gapu, Pj Gubernur Jambi : “Pemrov Targetkan 461.000 orang di Vaksin”

Jambi, Sesuai dengan intruksi Presiden Jokowi setiap daerah harus segera  menyukseskan Sejuta Vaksinasi perhari, di Provinsi Jambi sendiri mulai dari hari pertama pencanangannya, seluruh Forkopimda serta jajaran sudah siap dan kompak untuk menyukseskan Vaksinasi massal ini.

Hal ini disampaikan Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni didamping Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M disaat kunjungannya di hari ketiga Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit  Makorem 042/Gapu, Senin (28/6/2021).

Dihari Ketiga Vaksinasi massal di Makorem 042/Gapu Jambi masih berlangsung dan antusias masyarakat untuk di vaksin semakin membludak, hal ini masifnya sosialisasi yang dilancarkan Forkopimda jambi sebelumnya.

Baca juga :  Peduli Besamo Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Bantu Tenaga Kesehatan

“Sebelumnya kita telah melakukan sosialisasi masif, sekarang ini masyarakat sudah bisa mencari sendiri dimana tempat untuk Vaksin,” ucap Pj Gubernur Hari Nur Cahya.

Dikatakanya lagi, target Vaksinasi massal di Korem 042/Gapu 28.500 orang, Polda Jambi juga 28.500 orang, sedangkan untuk pemerintah Provinsi targetnya 461.000 orang.

“Pemrov targetnya 461.000 orang di vaksin, selama 2 hari ini sudah 42.000 sudah di vaksin,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, tanggung jawab yang di berikan pemerintah ke pihaknya targetnya 28.500 orang di vaksin.

Baca juga :  PANGDAM II/SRIWIJAYA TERIMA SUNTIKAN VAKSIN COVID-19 KEDUA

“Di Makorem ini hari yang ketiga melaksanakan vaksinasi, dihari pertama 1.520 orang sudah divaksin, sedangkan dihari kedua 1.909 orang divaksin, untuk total jajaran Korem 042/Gapu sampai hari kedua yang sudah divaksin 10.392 orang,” ucap Danrem

Danrem mengharapkan bagi warga yang belum divaksin agar segera divaksin, karena pemerintah sudah menyiapkan titik-titik tempat untuk vaksin, silahkan warga datang ketempat tempat vaksinasi yang ada. (penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Malam Keagungan Melayu Jambi Dihadiri Danrem 042/Gapu

Berita Korem

Danrem Terima Piagam Penghargaan dari Menko Polhukam RI

Berita Korem

Peringati Hari Infanteri, Kodam II/Swj Gelar Karya Bhakti

Berita Korem

Ketua Persit Koorcab Rem 042 Imbau Pentingnya Pola Hidup Sehat Dimasa Pandemi

Berita Korem

Prajurit Kostrad di Perbatasan RI-PNG Jaga Netralitas TNI Dalam Pilkada

Berita Korem

Korem 042/Gapu Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran TA. 2020

Berita Korem

Danyonif R 142 dan Danyonif RK 744 Lakukan Tanda Tangan Memorandam Serah Terima Satgas Pamtas RI – RDTL

Berita Korem

Danrem Gapu : Sukses Tidaknya Penanganan Karhutla dapat Dilihat dari Respon Masyarakat Jambi