KOREM 042 GARUDA PUTIH – Merangin, Masuk minggu ke dua pelaksanaan program TMMD di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi sudah terlihat bersih dan indah.

Hal ini terlontar dari Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko ketika kembali menginjak kaki di lokasi TMMD pagi ini. Rabu (23/6/2021).

Populer:  Babinsa Pantau Proses Pemakaman Pasien Covid 19

Turun dari mobil dinas yang di pakai dalam keseharian, Dansatgas langsung memandang ke arah pembangunan tugu TMMD dan sasaran fisik jalan, “lihat itu, kata Dansatgas sambil menunjuk arah ke jalan yang sudah terlihat bersih, rapi dan indah”.

Populer:  Kasdim 0420/Sarko Hadiri Rapat Koordinasi Cegah Stunting

Ini semua menjadi harapan baru warga Bukitberingin, terang Tomi.

Masih ada beberapa Minggu ke depan lagi, pengerjaan akan kami maksimalkan untuk mendapatkan hasil yang baik, sehingga bisa di manfaatkan warga dalam aktivitas sehari-hari, terlebih dalam meningkatkan perekonomian yang di gunakan sebagai urat nadi masyarakat membawa hasil panen dari perkebunan ke pengepul bahkan sampai ke pasar.

Populer:  Tinjau Vaksinasi di Lokasi TMMD, Danrem 042 Gapu Ingatkan Masyarakat Meski Sudah di Vaksin Tetap Patuhi Prokes

Kita akan terus berupaya mewujudkan sinergi membangun negeri, tutup Dansatgas melanjutkan peninjauan lokasi TMMD lainnya. (timmc0420).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *