KOREM 042 GARUDA PUTIH, Merangin-Mengawali kegiatan pagi ini Selasa(22/6/2021), Kapten Inf Suhadi Pasi Ter Kodim 0420/Sarko, hari ini melaksanakan patroli bersama dengan Polres Merangin yaitu dari Polsek Bangko.

Memimpin patroli kali ini, Kapten Inf Suhadi di dampingi beberapa parjurit selaku anggota satgas TMMD serta personil Polri.

Populer:  Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Seminar TNI AD VI Tahun 2022

Adapun tujuan dari patroli ini antara lain untuk memastikan situasi dan kondisi di wilayah Desa Bukit Beringin yang menjadi lokasi TMMD aman dan kondusif, tegas Kapten Suhadi.

Selain itu, melalui patroli aktif ini juga bagian dari wujud nyata sinergi TNI Polri di wilayah, sehingga akan memberi dampak baik dan positif bagi masyarakat, khususnya di lokasi TMMD tahun ini, tambahnya lagi.

Populer:  Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 dan HUT Kodam II Sriwijaya ke 76

Melalui patroli rutin ini juga, saya memantau dan mengecek langsung ke hadiran anggota satgas yang ada di lapangan dalam mengerjakan sasaran fisik pembangunan serta memberikan dukungan moril agar anggota satgas tetap semangat dalam mengerjakan sasaran yang masuk dalam program TMMD Ke 111 Tahun 2021 Kodim 0402/Sarko, tutup Kapten Inf Suhadi.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *