LIVE TV
Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien 1000 Prajurit TNI AD Dikerahkan Untuk Penanganan Awal Gempa Cianjur

Home / Korem 042

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 15:12 WIB

TNI-Polri Kawal Vaksinasi Covid-19

KOREM 042 GARUDA PUTIH, – TNI dan Polri beserta stakeholder lintas sektoral terus bersinergi dan gencar, melaksanakan pengawalan maupun monitoring pelaksanaan Suntik Vaksinasi Covid-19, baik di tingkat Puskesmas maupun Kelurahan atau tingkat Desa.

Tujuan Pengawalan dan monitoring yang dilakukan oleh TNI – Polri, dalam rangka mensukseskan penyebaran Vaksinasi program pemerintah, untuk meminimalisir dan mencegah merebaknya Pandemi Covid-19 yang sampai sekarang ini belum juga tuntas, bahkan penularannya masih terus mengganas mengancam masyarakat.

Baca juga :  Kunjungi Kampung Pancasila Di Kabupaten Tebo, Ini yang Dilakukan Danrem 042/Gapu

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Babinsa Sertu Toni Daryono Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, pada saat pengawalan Vaksinasi Dosis kedua di Balai Desa Karangdadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Sabtu (28/08/2021).

Pada Vaksinasi Dosis Kedua ini, dihadiri oleh Kapus Alai Ilir Sumian,S.KM, Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim, Kades Suparjo, Bhabinkamtibmas Aipda Son Hadji dan lainnya.

Babinsa Sertu Toni Daryono mengatakan, bahwa pada Vaksinasi Dosis Kedua hari ini diikuti 150 Orang warga Karangdadi berlangsung lancar, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Uji Drone Untuk Dibawa Ke Daerah Penugasan

TNI – Polri terus gencar dan tak kenal lelah terus mengawal dan memonitor penyebaran Vaksinasi Covid-19, demi untuk keselamatan dan kesehatan warga masyarakat, dengan moto “Rakyat Sehat Indonesia Kuat”.

“Mari kita terapkan prokes untuk keselamatan dan kesehatan diri individu, keluarga maupun masyarakat, walau sudah divaksinasi tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan pola hidup bersih,” harap Sertu Toni Daryono (penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu Buka Latihan Gabungan Penanganan Bencana Kebakaran Hutan Dan Lahan Provinsi Jambi Tahun 2022

Korem 042

Antisipasi Covid 19, Koramil Muara Limun Bersama Masyarakat Kembali Semprotkan Disinfektan

Korem 042

Bakti Sosial Ditengah Pandemi, Pangdam II/Sriwijaya Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak

Korem 042

Kadispenad Tutup Pendidikan Public Relations Bersama MNC Group

Korem 042

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli Menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi

Korem 042

Wakili Danrem, Kolonel Arm Budi Santoso Hadiri Pelantikan Pj Gubenur Jambi

Korem 042

100 pasien di Secapa AD Kembali dinyatakan NEGATIF

Korem 042

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Kembali Laksanakan Rapid Test Antigen