KOREM GARUDA PUTIH – Jambi. Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah kebersamaan dan kepedulian antara anggota dengan pimpinan, itulah yang selalu dikatakan oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M,.

Kegiatan seperti itu sangat penting dilakukan karena dalam sebuah organisasi satu sama lain harus saling menguatkan.

“Kita ini ibarat tubuh, kalau ada bagian tubuh yang sakit satu sama lain saling merasakan,” ujarnya.

Populer:  Kasad Ingatkan Para Dansat Harus Perhatikan Kesejahteraan Anggota

Bentuk perhatian seorang pimpinan kepada anggota yang terkena Covid-19 dan harus menjalani perawatan serta isolasi, maka hari Senin (26/7) kemarin sore, saya bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M. Zulkifli memberikan bingkisan, ungkap Danrem kepada awak Penrem.

“Iya, Karena penderita covid selama perawatan tidak dapat dibesuk secara langsung demi mencegah penyebaran virus covid maka kita hanya menitipkan bingkisan tersebut kepada Nakes”, ungkap Jenderal bintang satu ini.

Populer:  Kasrem 042/Gapu Ikuti Vicon Bersama Kasad Bahas Liga Santri Tingkat Nasional 2022

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan semangat anggota yang sakit, biarpun tidak boleh dibesuk secara langsung tapi bentuk perhatian dan kasih sayang tersebut harus tetap diberikan kepada mereka, agar mereka tidak merasa sendirian dalam menghadapi penyakit corona yang dideritanya.

Populer:  Kasiter Korem 042 Gapu Hadiri Hari Anak Nasional 2021

Kehadiran Danrem dan Ketua Persit diharapkan dapat memberi motivasi kepada anggota yang sakit agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali sedia kala, dapat berkumpul bersama keluarga serta bisa melaksanakan tugas kembali dengan baik, tetap semangat dan ikuti semua petunjuk nakes yang merawat agar pemulihan kesehatan dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama, pesan Danrem. (Penrem042)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *