by

Turnamen Sepak Bola Mini Piala Danrem Cup 2019 Resmi Ditutup

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Kepala Staf Korem 042/Gapu Letkol Arh Hary Sassono Utomo, S.H mewakili Danrem Kolonel Elphis Rudy.M.Sc.S.S., menutup Turnamen Sepak Bola Mini Piala Danrem Cup 2019 dalam rangka memeriahkan HUT ke-60 Korem 042/Gapu di lapangan Hijau Makorem, Jalan Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi, Sabtu (30/11/2019).

Turnamen ini diikuti sebanyak 31 Tim (Club) dari berbagai Instansi baik TNI, Polri, Wartawan maupun masyarakat di wilayah se- Kota Jambi dengan menggunakan sistem gugur itu berlangsung selama sembilan hari, dimulai tanggal 22 hingga 30 Nopember 2019.

Penutupan kegiatan itu ditandainya dengan beraksinya partai Final antara Tim Sepak Bola Sejati berhadapan dengan Tim Sepak Bola Jaguar dengan Score 1 -1 dan dilanjutkan adu pinalti yang dimenangkan oleh Tim Sepak Bola Jaguar dengan Score Jaguar 5 – 4.

Adapun penyerahan Piala bergilir Cup Danrem 042/Gapu yang dipimpin oleh Kasrem 042/Gapu Letkol Arh Hary Sassono Utomo,SH kepada pemenang pertandingan Sepak Bola Mini Danrem Cup 042/Gapu dalam rangka HUT Korem 042/Gapu ke-60 sebagai berikut : Juara I Tim Sepak Bola Jaguar, Juara II Tim Sepak Bola Sejati, Juara III Tim Sepak Bola POP Polda Jambi. Sedangkan untuk Pemain Terbaik Sdr. Ilhan dari Tim Sepak Bola Jaguar dan Top Score Sdr. Robi dari Tim Sepak Bola Pop Polda Jambi.

Usai penyerahan Piala bergilir, Kasrem menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang. “Kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri, namun hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi, sedangkan bagi yang belum berhasil, agar tetap berlatih dan berusaha dimasa mendatang”, pesan Kasrem.

“Saya berharap untuk penyelenggaraan tahun depan agar lebih berkualitas, Kita juga sama-sama melihat para pemain finalis ini sudah terseleksi dengan baik, dan sangat berimbang dengan skor akhir 1-1 dan harus adu penalti”, ungkap Kasrem.

Disamping itu tentunya untuk memacu kemajuan sepakbola dan juga sebagai ajang pembinaan bagi lahirnya talenta-talenta sepakbola yang berprestasi dan kedepan tim sepakbola Jambi bisa ikut event ditingkat nasional.

Terakhir dengan adanya kegiatan turnamen seperti ini bisa mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan, sehingga dapat meningkatkan kebersamaan dan kerukunan antar semua elemen masyarakat, ujar Kasrem.

Kepada para wasit dan panitia, saya ucapkan terima kasih karena pertandingan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar, tutup Kasrem.(penremgapu)

admin

Penulis : Staf Penerangan Korem 042 Gapu
Editor : Kapenrem 042 Gapu Mayor Inf Firdaus
Penanggung Jawab : Kasrem 042 Gapu Letkol Arh Harry Sasono Utomo, SH
Suport IT : Fendi Tungkal
admin

Comment

Berita Terkait