Dandim 0420/Sarko : Masyarakat Masih Banyak Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Home / Dispenad / TNI AD

Selasa, 22 September 2020 - 10:53 WIB

Tutup Pendidikan Teknisi Multimedia, Kadispenad : Terus Asah Kemampuan

Jakarta (KOREM 042 GAPU)  – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E., M.M., menutup pendidikan teknisi multimedia yang diikuti personel dari seluruh satuan Penerangan Kotama dan Balakpus jajaran TNI AD di Madispenad, Jl. Veteran No. 5, Jakarta Pusat, Senin petang (21/9/2020).

Dalam sambutannya Kadispenad mengapresiasi atas terselenggaranya pendidikan teknisi multimedia yang dimulai sejak hari Senin lalu (14/9/2020) selama kurang lebih sepekan.

“Selama sepekan, para peserta sudah mendapatkan banyak kemajuan pengetahuan di bidang multimedia, hal ini sangat penting sebagai bekal para personel penerangan saat kembali ke kesatuannya masing-masing, laporkan kepada pimpinan satuan tentang hasil dan manfaat yang diperoleh selama mengikuti pendidikan dan lakukan knowledge sharing kepada sesama insan penerangan agar apa yang dicapai bisa diberdayagunakan secara maksimal dalam mendukung tugas pokok TNI AD,” ujar Nefra.

Baca juga :  Akhir Ramadhan, Ibu Hetty Andika Perkasa dan Persit Pusat Bagikan 585 Paket Sembako

Lanjut Nefra, ke depan para personel penerangan yang telah mengikuti pendidikan bisa tetap menjaga network yang sudah terjalin selama menempuh pendidikan dan tetap satukan visi dan misi satuan penerangan jajaran TNI AD terutama dalam menghadapi era keterbukaan informasi yang sedang dihadapi saat ini, sehingga diperlukan jalinan network yang kuat antar satuan penerangan agar dapat memberikan implikasi yang positif pada peningkatan profesionalitas fungsi penerangan TNI AD.

Baca juga :  Wakasad Dampingi Menhan Berikan Ceramah Pembekalan Siswa Seskoad

Dalam acara penutupan ini Kadispenad juga memberikan hadiah kepada para peserta pendidikan yang terbaik dan terkreatif dalam pembuatan video pendek.

Di akhir sambutannya Kadispenad mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para pengajar antara lain CEO Digidem.id Makroen Sanjaya, pakar multimedia Efendi, dan lain-lain yang telah berbagi ilmu pengetahuan dan pengalamannya, sebagai bekal kemampuan multimedia yang bermanfaat bagi para personel penerangan demi kemajuan Penerangan TNI AD ke depan. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

TNI AD

Investasi Masa Depan, Kasad Dukung Unjani Sebagai Digital/Smart Campus

Dispenad

100 pasien di Secapa AD Kembali dinyatakan NEGATIF

Dispenad

Hasil Swab Kedua, 98 Personel Secapa AD dinyatakan Negatif

TNI AD

Sinergitas Dinas Penerangan Angkatan Darat dan MNC Grup, Tingkatan SDM Jurnalistik

TNI AD

Diguyur Hujan, Wakasad dan Ribuan Goweser Taklukan Puluhan Tanjakan Ranah Minang

TNI AD

TNI AD Terima Bantuan 30.000 APD dari MNC Peduli

Dispenad

Kasad Pimpin Sertijab Pangdam XVI/Pattimura dan Kapushubad serta Laporan Korps Kenaikan Pangkat 20 Pati

TNI AD

Tertutup Total Akibat Kebakaran, Satgas TNI Bush Fire Assist Buka Akses Kereta di Australia