LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Home / Kodim 0420 Sarko

Rabu, 14 Juli 2021 - 17:40 WIB

Usai Tutup TMMD, Danrem 042 Gapu dan Wakil Gubernur Jambi Meninjau Bedrum Milik Herman

KOREM GARUDA PUTIH – Merangin. Usai acara penutupan TMMD 111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukitberingin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, Rabu (14/7/2021), Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli SIP., MM selaku PKP (Penanggungjawab Keberhasilan Pelaksanaan) TMMD dan Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, M. Pd.I didampingi Forkopimda Kabupaten Merangin meninjau pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) salah satu program sasaran fisik TMMD.

Adapun salah satu rumah penerima manfaat yang dikunjungi Danrem yakni milik Herman (48) warga Dusun Empat RT 19, Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin.

Baca juga :  Pangdam II/Sriwijaya Bagikan Masker dan Sembako kepada Anak Yatim Piatu dan Marbot Masjid di Sarolangun

Dihadapan Danrem, Herman menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan TNI, sebab program RTLH ini menurutnya memberikan manfaat kepada warga tidak mampu seperti dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih terutama pada bapak TNI yang terus membantu bersama masyarakat dengan gotong royong dan kepedulian,” katanya.

Menanggapi hal tersebut Brigjen TNI M Zulkifli mengatakan, program RTLH dalam TMMD Reguler ke-111 Kodim 0420/Sarko ini diharapkan bermanfaat bagi warga kurang mampu.

Menurutnya, keberhasilan ini diantaranya berkat kerjasama Dansatgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah.

Baca juga :  Dandim Sarko Hadiri Launching Kampung Tangguh

“Harapannya, dengan dibangunnya RTLH ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena program ini merupakan wujud kepedulian pemerintah bersama TNI terhadap warga yang kurang mampu,” ungkap Danrem.

Demikian pula disampaikan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, menyampaikan  apresiasi atas hasil pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko di Merangin.

Beliau juga berpesan kepada Bapak Herman agar rumah ini dijaga dan di rawat dengan baik, karena untuk mendapatkan program ini tidak mudah, oleh sebab itu kita berterimakasih kepada TNI yang sudah melaksanakan pembangunan di Merangin melalui Kodim 0420/Sarko, tuturnya. (mcdim0420)

Share :

Baca Juga

Kodim 0420 Sarko

Dandim Sarko Mengikuti Vicon Bersama Menko Polhukam Bahas Penegakan Hukum Pilkada Serentak di Masa Pandemi Covid 19

Kodim 0420 Sarko

Dandim Sarko Beri Materi Wawasan Kebangsaan Kepada PMII

Kodim 0420 Sarko

TMMD Hadir, Desa Bukitberingin Sudah Nampak Indah

Kodim 0420 Sarko

Kunker Pangdam II/Sriwijaya Disambut Jajar Kehormatan Prajurit Kodim Sarko

Kodim 0420 Sarko

Kunjungi Kodim Sarko, Kasdam II Sriwijaya Tinjau Ketahanan Pangan

Kodim 0420 Sarko

Dandim Sarko Hadiri Launching Kampung Tangguh

Kodim 0420 Sarko

Dandim Sarko Hadiri Rapat Koordinasi Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon

Kodim 0420 Sarko

Kunjungi Merangin, Kasdam II Sriwijaya Ajak Warga Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona