LIVE TV
Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Meskipun Hujan Seharian, Antusias Warga Sangat Tinggi Untuk Divaksin

Home / Berita Korem

Kamis, 29 April 2021 - 15:17 WIB

Vaksin Tahap II Babinsa Koramil Sungai Bengkal Pantau Pelaksanan Vaksinasi di Wilayah

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 416-03/Sungai Bengkal jajaran Kodim 0416/Bungo Tebo Kopda Dedi Antoni Sitorus melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin Covid-19 Tahap II untuk perangkat desa Teluk Rendah Ulu dan Teluk Rendah Ilir di Puskesmas Teluk Rendah Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Kamis (29/04/2021).

Babinsa Kopda Dedi Antoni Sitorus mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada perangkat desa. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses di antaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Penegakan Disiplin Prokes Covid-19 Jelang Hari Raya Idul Fitri

Kopda Dedi Antoni Sitorus mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

”Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada perangkat desa di wilayah Kecamatan Tebo Ilir,” jelasnya.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari

Ia juga menambahkan, akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Tebo sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, di antaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang di lakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di Kecamatan Tebo Ilir,” pungkasnya.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem Gapu Ajak Media Bersinergi Dalam Menangani Penyebaran Covid – 19

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Ikuti Pelatihan Kehumasan

Berita Korem

Tunjukan Kepedulian, Danrem 042 Gapu Besuk Anggotanya Sakit

Berita Korem

Danramil 420-07/Sungai Manau Hadiri Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro di Pangkalan Jambu

Berita Korem

Danrem 042 Garuda Putih, Terima Audiensi Senkom Provinsi Jambi

Berita Korem

Sambut HUT RI ke 76, Korem 042/Gapu bersama YKJ Gelar Bakti Sosial

Berita Korem

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi

Berita Korem

Tinjau PPKM Level IV di Merangin, Danrem 042/Gapu Ingatkan Masyarakat Tetap Gunakan Masker