LIVE TV
Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD ke-115 Tahun 2022 Secara Virtual Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Aksi Donor Darah Sambut HUT TNI Ke 77 Dibuka Pendaftaran Perwira PK TNI 2022, Ini Syaratnya Kasrem 042/Gapu Buka Kegiatan Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI

Home / Korem 042

Kamis, 29 April 2021 - 15:17 WIB

Vaksin Tahap II Babinsa Koramil Sungai Bengkal Pantau Pelaksanan Vaksinasi di Wilayah

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 416-03/Sungai Bengkal jajaran Kodim 0416/Bungo Tebo Kopda Dedi Antoni Sitorus melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin Covid-19 Tahap II untuk perangkat desa Teluk Rendah Ulu dan Teluk Rendah Ilir di Puskesmas Teluk Rendah Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Kamis (29/04/2021).

Babinsa Kopda Dedi Antoni Sitorus mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada perangkat desa. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses di antaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla

Kopda Dedi Antoni Sitorus mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

”Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada perangkat desa di wilayah Kecamatan Tebo Ilir,” jelasnya.

Baca juga :  Danrem Terima Piagam Penghargaan dari Menko Polhukam RI

Ia juga menambahkan, akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Tebo sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, di antaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang di lakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di Kecamatan Tebo Ilir,” pungkasnya.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu Ikuti Paparan Para Dansatgas TMMD ke-114 Kepada Pangdam II/Sriwijaya Secara Virtual

Korem 042

Babinsa Koramil Telanaipura Aktif Bantu Amankan Kedatangan Vaksin Covid-19

Korem 042

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda dan Walikota Jambi Gelar Patroli Bermotor Malam Natal di Kota Jambi

Korem 042

Wakili Danrem, Kolonel Arm Budi Santoso Hadiri Pelantikan Pj Gubenur Jambi

Korem 042

Korem Gapu Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Korem 042

Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/ Sriwijaya

Korem 042

Korem 042/Gapu Dukung Dunia Pendidikan Melalui “BEDIL” di Masa Pandemi

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Hadiri Peluncuran Uang Rupiah Kertas Tahun Emisi 2022