LIVE TV
Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien 1000 Prajurit TNI AD Dikerahkan Untuk Penanganan Awal Gempa Cianjur

Home / Korem 042

Kamis, 28 Januari 2021 - 14:58 WIB

Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

KOREM GARUDA PUTIH JAMBI — Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., M.M. kembali mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 untuk tahap kedua. Vaksinasi tersebut dilakukan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis pagi (28/1/2021).

Danrem mengatakan pada penyuntikan vaksin yang pertama hanya merasa pegal-pegal setelah disuntik. Namun, ia mengaku untuk penyuntikan vaksin tahap kedua kali ini lebih enak dan tidak terasa apa-apa. Harapannya agar masyarakat yang memenuhi syarat dapat divaksin, ini merupakan upaya pemerintah dalam mencegah penularan covid ini.

Baca juga :  Anjangsana, Babinsa Kamrus Jaya Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

Saya berharap tidak ada penolakan dari masyarakat karena digunakan untuk kemaslahatan kita semua agar ekonomi dapat berjalan, masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya, supaya covid ini cepat berlalu. “Ini merupakan solusi yang disiapkan oleh pemerintah untuk masyarakat”, tegasnya.

Vaksinasi Covid -19 Dosis tahap 2 ini diberikan kepada Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo,S.IK, Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., M.M, Sekda Prov Jambi H.Sudirman, SH,MH, Kadinkes Prov Jambi, Raflizer M.Kes, Dansat Brimoda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, S.Ik, Danyon KSJ, Letkol Inf Esnan Haryadi, Anggota DPRD Prov Budiyako dan 12 orang lainnya dari Pejabat Publik, Organisasi Profesi dan Organisasi Masyarakat di Provinsi Jambi. (penrem 042)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu dampingi Ketua Persit,Beri Piagam Kepada Prajurit Dan Persit Kodim 0417/Kerinci Yang Berprestasi Pada Lomba HUT Persit Tahun 2021

Korem 042

Dengan Menggunakan Spanduk, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Himbau Warga Stop Karhutlah

Korem 042

Sambangi Yayasan Kartika, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

Korem 042

Warga Sungai Terap Mengaku Sangat Berterimakasih Atas Pembangunan Jalan Program TMMD

Korem 042

Danrem 042/Gapu Ikuti Komsos Bersama KBT Tingkat Pusat Secara Vicon

Korem 042

Kasad Beri Penghargaan Kepada 34 Personel TNI AD Atlet SEA Games Vietnam

Korem 042

Danrem 042/Gapu Buka MTT Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Hadiri Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Polda Jambi