LIVE TV
Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pantau Pelaksanaan PSU di Beberapa TPS Bahas Rakornis TMMD 111, Korem 042/Gapu Gelar Vicon Bersama Waaster Kasad Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Tinjau Kesiapan PSU di Muarojambi Danrem 042/Gapu Beri Pengarahan Pelaksanaan PSU Secara Virtual Kasrem 042/Gapu Hadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021

Home / Berita Korem / Bidang Pers

Kamis, 28 Januari 2021 - 14:58 WIB

Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

KOREM GARUDA PUTIH JAMBI — Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., M.M. kembali mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 untuk tahap kedua. Vaksinasi tersebut dilakukan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis pagi (28/1/2021).

Danrem mengatakan pada penyuntikan vaksin yang pertama hanya merasa pegal-pegal setelah disuntik. Namun, ia mengaku untuk penyuntikan vaksin tahap kedua kali ini lebih enak dan tidak terasa apa-apa. Harapannya agar masyarakat yang memenuhi syarat dapat divaksin, ini merupakan upaya pemerintah dalam mencegah penularan covid ini.

Baca juga :  Cegah Peningkatan Covid 19, Korem 042 Gapu Laksanakan Rapid Antigen

Saya berharap tidak ada penolakan dari masyarakat karena digunakan untuk kemaslahatan kita semua agar ekonomi dapat berjalan, masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya, supaya covid ini cepat berlalu. “Ini merupakan solusi yang disiapkan oleh pemerintah untuk masyarakat”, tegasnya.

Vaksinasi Covid -19 Dosis tahap 2 ini diberikan kepada Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo,S.IK, Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., M.M, Sekda Prov Jambi H.Sudirman, SH,MH, Kadinkes Prov Jambi, Raflizer M.Kes, Dansat Brimoda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, S.Ik, Danyon KSJ, Letkol Inf Esnan Haryadi, Anggota DPRD Prov Budiyako dan 12 orang lainnya dari Pejabat Publik, Organisasi Profesi dan Organisasi Masyarakat di Provinsi Jambi. (penrem 042)

Share :

Baca Juga

Bakti TNI

Danrem 042/Gapu Bersama Satgas Karhutla Akan Sidak Ke Perusahaan Terkait Kesiapan Sarana dan Prasarana Pencegahan Karhutla

Berita Korem

Dua Desa Jadi Sasaran TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari

Berita Korem

Danrem Serahkan 5.700 APD dan Ribuan Logistik Covid-19 ke Dinkes Prov Jambi

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Mendahara Tengah

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Terima Audiensi Forum Jurnalis Jambi

Berita Korem

Danrem Gapu Ingatkan Prajurit Harus Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Berikan Wasbang Bagi Kader PMII dan Santri Ponpes Manarul Huda Batanghari

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Kunjungi RRI Jambi