LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / TNI AD

Sabtu, 22 Februari 2020 - 15:28 WIB

Wakasad Deklarasikan Army Cyling Club TNI AD dan Kotama/Balakpus

BUKIT TINGGI, korem042gapu.mil.id -Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman, secara resmi Deklarasikan Peresmian Club Sepeda (Army Cyling Club) TNI AD dan Kotama /Balakpus di Gedung Balai Kota Jalan Belakang Balok, Bukit Tinggi, Sumbar, Sabtu (22/02/20) malam.

Deklarasi ini dihadiri 15 jenderal yang hoby dan penggemar sepeda santai.

Wakasad dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini Army Cyling Club resmi dideklarasikan. Selama ini banyak yang hoby bersepeda, namun belum ada perkumpulannya, maka itu hari ini dengan dibentuknya Army Cyling Club pecinta sepeda akan bisa bergabung.

Baca juga :  Kasad : 41 ribu lebih Peserta ikuti Bakti Sosial Kesehatan Hari Juang TNI AD 2019 

“Setelah hoby bersepeda dilanjutkan dengan prestasi, semoga saja dengan rajin berolahraga sepeda maka akan lahir atlet prestasi sepeda, “ujar Wakasad

Olahraga sepeda tidak terlepas dari wisata, karena dengan bersepeda banyak objek wisata yang menarik yang bisa kita lihat. “Dengan bersepeda maka akan memperkenalkan destinasi wisata, “ungkap mantan Pangdam IM ini.

Pada kesempatan ini, juga dilaksanakan penyerahan sertifikat Army Cyling Club yang diberikan oleh Wakasad langsung.

Sertivikat tersebut diberikan kepada Pangdam I/BB, Pangdam Tanjungpura,dan para jenderal lainnya. Hingga berita ini acara masih berlangsung.

Baca juga :  Hasil Swab Kedua, 98 Personel Secapa AD dinyatakan Negatif

Untuk diketahui, rencananya Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman akan mengikuti Bukit Barisan Gowes Ranah Minang (BBGRM) 2020 yang akan menempuh jarak sejauh 104 km pada Minggu (23/2/2020).

Dimulai dari titik Start di Jam Gadang dan berakhir finish di Singkarak, dan diperkirakan sebanyak 900 orang yang ikut Bukit Barisan Gowes Ranah Minang yang tergabung di 40 club. (Pen042)

Share :

Baca Juga

Dispenad

100 pasien di Secapa AD Kembali dinyatakan NEGATIF

TNI AD

Mantan Panglima TNI, yang Juga Mantan Kasad, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso Tutup Usia

TNI AD

Danpuspomad Benarkan Terjadinya Pengeroyokan kepada Prajurit TNI AD oleh Pengendara Klub Moge HOG di Bukit Tinggi

Dispenad

47 Satgas TMMD ke 109 Berikan Pengabdian Untuk Negeri di Ujung Tahun 2020

Dispenad

Kasad dan Ketua KPK RI Tanda Tangani BAST Barang Rampasan Negara

TNI AD

Kadispenad : Penerangan TNI AD Harus Bangkit dan Kreatif

Dispenad

Kasad Dampingi Menhan RI Kunjungan Kerja ke Akademi Militer

Dispenad

Dispenad Selenggarakan Pendidikan Multimedia untuk Tingkatkan Kemampuan Personel Penerangan