LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem

Sabtu, 15 Februari 2020 - 06:35 WIB

Wakili Danrem, Kapenrem 042/Gapu Hadiri Musda II IJTI Pengda Jambi

Jambi, korem042gapu.mil.id – Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy,M.Sc.S.S diwakili Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menghadiri Musda II IJTI Pengda Jambi Gelar Dengan Tema “Membangun Profesional Jurnalis Telivisi Di Era Digital” bertempat di Hotel Infinity Kota Jambi, Sabtu (15/2/2020).

Musda tersebut untuk memilih pemimpin yang berkualitas dan mampu melanjutkan kepemimpinan yang lama untuk organisasi Ikatan Jurnalis Telivisi Indonesia (IJTI) Jambi.

Sebanyak 60 orang peserta Musda II memberikan hak suara untuk memilih 4 orang calon Ketua IJTI Periode 2020-2023.

Ketua Panitia pelaksana Musda IJTI Pengda Jambi Bayu Alfarizi dalam laporannya menyampaikan bahwa Musda ini digelar karena telah habisnya masa jabatan ketua yang lama Periode 2016-2019, sehingga digelar untuk memimpin dengan memilih Ketua yang baru sebutnya.

Baca juga :  Jelang Pergantian Danyonif, Tim Verifikasi Korem 042/Gapu Kunjungi Yonif Raider 142/KJ

Sementara itu, Wakil Walikota Jambi DR, dr H Maulana MKM dalam sambutannya mengatakan, kami dari pemerintah Kota Jambi sangat berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan khususnya media Telivisi yang tergabung di IJTI karena tanpa media Pemerintah, TNI-POLRI tidak akan ada apa-apanya, dan kami Pemerintah Kota Jambi mensupport Musda II, semoga bisa menghasilkan dan mendapatkan Ketua yang mampu membawa organisasi IJTI lebih baik kedepannya.

Ketua IJTI Pusat Yadi Handayana dalam sambutannya mengatakan untuk IJTI sendiri kita sudah memiliki 2600 anggota yang ada di Indonesia terdiri dari 34 Provinsi yang memiliki Pengurus Kabupaten dan Kota, sebutnya.

Baca juga :  Tingkatkan Swasembada Pangan di Desa Tohe, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ  Bantu Warga Mengolah Sawah

IJTI ini adalah organisasi Khusus wartawan yang bekerja di Televisi, saya berterima kasih kepada Panitia pelaksana yang telah mempersiapkan Musda II Pengda IJTI Jambi, semoga kedepannya bisa membawa organisasi IJTI ini lebih baik kedepannya, lanjutnya.

Saya juga berharap kedepannya kepada rekan-rekan wartawan bisa menjalankan tugas sebagai jurnalis, baik televisi, media cetak, radio, elektronik, maupun media online dengan memberitakan sesuai fakta dengan standar yang telah ditetapkan UU Pers nomor 40 tahun 1999, tutupnya.

Acara Musda II IJTI Pengda Jambi turut dihadiri pula oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Polisi Kuswahyudi Tresnadi dan Karo Humas Protokol Pemprov Jambi. (penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Resmikan Kantor Koramil 419-03/Tungkal Ilir

Berita Korem

Tim Asistensi dari Pusterad Saksikan Simulasi Latihan Gulbencal Karhutla

Berita Korem

Sinergitas TNI dan Polri Himbau Warga Untuk Bersama Perangi Virus Corona

Berita Korem

Korem 042/Gapu Gelar Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing

Berita Korem

Bantu Warga Terdampak Corona, Korem Luncurkan Program “Garuda Putih Peduli Sesamo”

Berita Korem

Korem Garuda Putih Siaga Virus Corona, Bangun Tenda Isolasi

Berita Korem

Korem 042/Gapu Berduka Atas Meninggalnya Pelda Amarsin

Berita Korem

Korem 042/Gapu Gelar Werving Calon Secaba PK TNI AD 2020, Sesuai Protokol Kesehatan