Dandim 0420/Sarko : Masyarakat Masih Banyak Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Home / Berita Korem

Sabtu, 15 Februari 2020 - 06:35 WIB

Wakili Danrem, Kapenrem 042/Gapu Hadiri Musda II IJTI Pengda Jambi

Jambi, korem042gapu.mil.id – Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy,M.Sc.S.S diwakili Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menghadiri Musda II IJTI Pengda Jambi Gelar Dengan Tema “Membangun Profesional Jurnalis Telivisi Di Era Digital” bertempat di Hotel Infinity Kota Jambi, Sabtu (15/2/2020).

Musda tersebut untuk memilih pemimpin yang berkualitas dan mampu melanjutkan kepemimpinan yang lama untuk organisasi Ikatan Jurnalis Telivisi Indonesia (IJTI) Jambi.

Sebanyak 60 orang peserta Musda II memberikan hak suara untuk memilih 4 orang calon Ketua IJTI Periode 2020-2023.

Ketua Panitia pelaksana Musda IJTI Pengda Jambi Bayu Alfarizi dalam laporannya menyampaikan bahwa Musda ini digelar karena telah habisnya masa jabatan ketua yang lama Periode 2016-2019, sehingga digelar untuk memimpin dengan memilih Ketua yang baru sebutnya.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Beri Semangat Peserta Garjas UKP

Sementara itu, Wakil Walikota Jambi DR, dr H Maulana MKM dalam sambutannya mengatakan, kami dari pemerintah Kota Jambi sangat berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan khususnya media Telivisi yang tergabung di IJTI karena tanpa media Pemerintah, TNI-POLRI tidak akan ada apa-apanya, dan kami Pemerintah Kota Jambi mensupport Musda II, semoga bisa menghasilkan dan mendapatkan Ketua yang mampu membawa organisasi IJTI lebih baik kedepannya.

Ketua IJTI Pusat Yadi Handayana dalam sambutannya mengatakan untuk IJTI sendiri kita sudah memiliki 2600 anggota yang ada di Indonesia terdiri dari 34 Provinsi yang memiliki Pengurus Kabupaten dan Kota, sebutnya.

Baca juga :  Korem Gapu "Peduli Kasih",Bagikan Nasi Kotak Untuk Ringankan Warga Paling Terdampak Pandemi Covid-19

IJTI ini adalah organisasi Khusus wartawan yang bekerja di Televisi, saya berterima kasih kepada Panitia pelaksana yang telah mempersiapkan Musda II Pengda IJTI Jambi, semoga kedepannya bisa membawa organisasi IJTI ini lebih baik kedepannya, lanjutnya.

Saya juga berharap kedepannya kepada rekan-rekan wartawan bisa menjalankan tugas sebagai jurnalis, baik televisi, media cetak, radio, elektronik, maupun media online dengan memberitakan sesuai fakta dengan standar yang telah ditetapkan UU Pers nomor 40 tahun 1999, tutupnya.

Acara Musda II IJTI Pengda Jambi turut dihadiri pula oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Polisi Kuswahyudi Tresnadi dan Karo Humas Protokol Pemprov Jambi. (penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Berita Foto : Kasrem Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91

Berita Korem

Apel Dansat Tersebar di jajaran Korem 042 Garuda Putih di Tutup Dengan Renang Militer

Berita Korem

Program BEDIL Secara Virtual, Penyemangat Belajar Di Masa Pandemi

Berita Korem

Danrem 042/Gapu : Upacara Gabungan TNI – Polri untuk Memperkuat Sinergitas

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Resmikan Objek Wisata “Tanjung Menanti”

Berita Korem

Korem 042 Gapu Menuju Predikat WBK/WBBM Tingkat Nasional

Berita Korem

Kasrem 042/Gapu : Pendidikan Karakter Merupakan Bagian Penting Dalam Pembangunan Jati Diri Bangsa

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Minta Masyarakat Jambi Patuhi Protokol Kesehatan