oleh

Wujud Kebersamaan, Komandan Satgas TMMD ke 107 Kodim Bute Ajak Anggota Makan Bersama di Lokasi

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Makan siang bersama merupakan bentuk kebersamaanaan dan kekompakan antara Pemimpin dengan yang dipimpin dalam mengisi kegiatan sehari-hari di lokasi TMMD ke-107 di wilayah Kodim 0416/Bute, di Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo. Senin (06/04/2020).

Komandan Satgas TMMD ke 107 Kodim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman, SH, M.Si bersama anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0416/Bute terlihat kompak bersama anggotnya makan bersama di Lokasi.

Kekompakan dan kebersamaan tidak hanya tampak dalam aktivitas pengerjaan, tetapi juga tampak dalam waktu keseharian dalam menjalani tugasnya.

Kesederhanaan dari Dansatgas tampak bahwa beliau tidak pernah membedakan status seorang Prajurit. Dan berusaha memberikan solusi disetiap permasalahan yang ada, serta mengajarkan tentang arti kebersamaan.

Letkol Widi tidak segan-segan duduk bersama dengan anggota Satgas sambil bercerita dan senda gurau sembari menikmati santap siang bersama.

“Kebersamaan itu merupakan wujud dari kepedulian dan kesederhanaan pimpinan dengan para anggota yang berada dilokasi TMMD”, ungkap Widi.

Setelah makan siang bersama, Dansatgas bersama anggota Satgas bercerita dan bercengkrama layaknya seperti keluarga. “Hal itu lebih bermanfaat untuk meningkatkan keakraban antara anggota dengan pimpinan”, tampak keceriaan dari wajah prajurit Satgas yang menikmati suasana santai, pungkasnya.(Penremgapu)

Komentar

Berita Terkait