JAMBI, korem042gapu.mil.id – Menjelang berbuka puasa, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono bersama Pengurus membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintasi jalan yang berada di depan Makorem 042/Gapu Jalan Jendral Urip Sumoharjo Kel. Sungai Puteri, Kec Danau Sipin Kota Jambi, Jumat (31/03/2023).

Pembagian takjil yang dilakukan oleh Ny. Wiwik Supriono bersama Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya ini, dalam rangka berbagi di bulan Suci Ramadan dan sekaligus menyambut HUT ke-77 Persit KCK tahun 2023 , ujar Kapenrem 042/Gapu RM. Hatta dalam keterangan tertulisnya.

Populer:  Korem 042/Garuda Putih Siap Amankan Kunjungan Mantan Wapres Yusuf Kalla

Pembagian takjil kepada masyarakat ini juga merupakan kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya untuk berbagi rejeki terhadap masyarakat yang melintas di depan Makorem 042/Gapu.

“Tampak Ibu-ibu Persit dengan penuh keceriaan dan semangat secara bergantian membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas depan Makorem”, ujar Mayor Hatta.

Populer:  Korem 042/Gapu Gelar Penyusunan Program Kerja dan Anggaran TA. 2021

Pada kesempatan yang sama, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ibu-ibu Persit kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadan dan juga sekaligus bentuk kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 77 tahun 2023, ujarnya.

“Di bulan Suci Ramadhan ini, umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan berkah dan pahala yang berlipatganda dari Allah SWT, begitu juga kami ibu-ibu Persit Korem 042/Gapu,”tutup Ny. Wiwik

Populer:  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Dampingi Kunker Ibu Negara Iriana Joko Widodo Di Jambi

Para penerima takjil, seperti driver ojek online (ojol) dan masyarakat yang melintas di depan Makorem 042/Gapu tampak senang dan mengapresiasi kepedulian yang dilakukan oleh ibu-ibu Persit ini.

“Alhamdulillah, saya dapat Takjil dari ibu Persit, saya sangat senang karena dapat saya berikan kepada keluarga saya, semoga ibu-ibu semua diberikan barokah oleh Allah SWT, Aamiin,” tutur sdr Doni pengemudi Ojol yang menerima takjil. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *