LIVE TV
Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi

Home / Berita Korem / Bidang Pers

Jumat, 25 Desember 2020 - 20:33 WIB

Wujudkan kebersamaan, Danrem 042/Gapu Anjangsana ke Kediaman anggota yang Merayakan Natal

KOREM GARUDA PUTIH – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P,M.M., beserta ibu mendatangi, menyambangi dan melakukan anjangsana ke kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) yang sedang merayakan Natal berlokasi di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai kota Jambi.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem beserta ibu, didampingi oleh Dandim 0415/Batanghari, Kasrem dan Kasi Intelrem 042/Gapu melakukan anjangsana ke kediaman personil yang merayakan Natal.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta melalui rilis tertulisnya, pada , Jum’at (25/12/2020).

Baca juga :  Keluarga Besar Korem 042/Gapu Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Letjen TNI Herman Asaribab Wakil Kepala Staf TNI AD

Hatta menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Danrem tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggotanya. Dimana saat mereka sedang merayakan hari besar keagamaannya, kita sambangi sekaligus memberikan ucapan kebahagiaan kepada mereka.

Selain bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan anggota/personil. Dengan demikian komunikasi semakin terjalin lancar dengan harapan mampu menciptakan suasana kebatinan untuk mendukung pelaksanaan tugas, ujarnya.

Secara terpisah saat ditemui di lokasi, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, S.E membenarkan kegiatan tersebut dengan mengerahkan Babinsa setempat untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Bersama FKPD Provinsi Jambi Pantau Malam Pergantian Tahun

“Sejak pagi, mulai dari persiapan, Babinsa sudah stay dilokasi kegiatan untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan. Sehingga para pejabat yang melaksanakan giat merasakan kenyamanan dan kemudahan.” ujar Danramil.

Lebih jauh Danramil menyatakan bahwa kebersamaan harus tetap diwujudkan terlebih saat moment yang sangat istimewa seperti ini. Dukungan dan kesiapan personil dalam membantu kegiatan, harus diberikan karena menjadi tolok ukur kelancaran dan keberhasilan tugas di lapangan, imbuhnya.

Sumber : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Berita Korem

BERITA FOTO : Kunjungi Kodim 0419/Tanjab, Kasdam II Sriwijaya Tabur Bibit Ikan

Berita Korem

Sambut Hari Pahlawan, Satgas Yonif Raider 142/KJ Meriahkan Dengan Berbagai Perlombaan

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda dan Kalak BPBD Provinsi Jambi Pimpin Rapat Kontijensi Karhutla

Berita Korem

Dimasa pandemi, babinsa tetap semangat dampingi petani cek pertumbuhan padi

Berita Korem

Babinsa Koramil Danau Kerinci Bersama Petugas Puskesmas Melaksanakan Penegakan Disiplin Protokes Di Pasar Sanggaran Agung

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Sambut Kunjungan Kapolda Jambi di Makorem

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Bersama Bupati Muaro Jambi Bahas Penanganan Covid-19

Berita Korem

Tingkatkan Produksi Kedelai, Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Dampingi Petani Tanam Kedelai