LIVE TV
Membangun Hidup Sehat, Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88 Kasad : Jabatan Adalah Amanah yang Harus Dipertanggungjawabkan Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023 Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi

Home / Korem 042

Jumat, 25 Desember 2020 - 20:33 WIB

Wujudkan kebersamaan, Danrem 042/Gapu Anjangsana ke Kediaman anggota yang Merayakan Natal

KOREM GARUDA PUTIH – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P,M.M., beserta ibu mendatangi, menyambangi dan melakukan anjangsana ke kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) yang sedang merayakan Natal berlokasi di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai kota Jambi.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem beserta ibu, didampingi oleh Dandim 0415/Batanghari, Kasrem dan Kasi Intelrem 042/Gapu melakukan anjangsana ke kediaman personil yang merayakan Natal.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta melalui rilis tertulisnya, pada , Jum’at (25/12/2020).

Baca juga :  Hadiri Pemakaman Almarhumah Ibunda Brigjen TNI Ruslan Effendi, Danrem 042/Gapu Sampaikan Rasa Duka Mendalam

Hatta menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Danrem tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggotanya. Dimana saat mereka sedang merayakan hari besar keagamaannya, kita sambangi sekaligus memberikan ucapan kebahagiaan kepada mereka.

Selain bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan anggota/personil. Dengan demikian komunikasi semakin terjalin lancar dengan harapan mampu menciptakan suasana kebatinan untuk mendukung pelaksanaan tugas, ujarnya.

Secara terpisah saat ditemui di lokasi, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, S.E membenarkan kegiatan tersebut dengan mengerahkan Babinsa setempat untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Wisuda Stikes Gapu ke XIX

“Sejak pagi, mulai dari persiapan, Babinsa sudah stay dilokasi kegiatan untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan. Sehingga para pejabat yang melaksanakan giat merasakan kenyamanan dan kemudahan.” ujar Danramil.

Lebih jauh Danramil menyatakan bahwa kebersamaan harus tetap diwujudkan terlebih saat moment yang sangat istimewa seperti ini. Dukungan dan kesiapan personil dalam membantu kegiatan, harus diberikan karena menjadi tolok ukur kelancaran dan keberhasilan tugas di lapangan, imbuhnya.

Sumber : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Korem 042

Kunjungi Kampung Pancasila Di Kabupaten Tebo, Ini yang Dilakukan Danrem 042/Gapu

Korem 042

Danrem 042/Gapu Hadiri Open Turnamen Gateball Gubernur Jambi Cup 2022

Korem 042

Kasum TNI Kunjungi Tiga Satuan Pengamanan Pulau Terluar di Natuna

Korem 042

Jelang HUT RI ke – 75, Kasrem 042 Gapu Himbau Warga Kibarkan Bendera Merah Putih Sebulan Penuh

Korem 042

Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual Sambut HUT Ke – 64 Provinsi Jambi

Korem 042

Babinsa Palmerah Ingatkan Warga Jangan Abai, Tetap Disiplin Prokes

Korem 042

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Tim Kemenko Polhukam RI

Korem 042

Danrem Terima Audensi Siswa SMA Nusantara