LIVE TV
Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Meskipun Hujan Seharian, Antusias Warga Sangat Tinggi Untuk Divaksin

Home / Berita Korem / Bidang Pers

Jumat, 25 Desember 2020 - 20:33 WIB

Wujudkan kebersamaan, Danrem 042/Gapu Anjangsana ke Kediaman anggota yang Merayakan Natal

KOREM GARUDA PUTIH – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P,M.M., beserta ibu mendatangi, menyambangi dan melakukan anjangsana ke kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) yang sedang merayakan Natal berlokasi di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai kota Jambi.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem beserta ibu, didampingi oleh Dandim 0415/Batanghari, Kasrem dan Kasi Intelrem 042/Gapu melakukan anjangsana ke kediaman personil yang merayakan Natal.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta melalui rilis tertulisnya, pada , Jum’at (25/12/2020).

Baca juga :  Kasrem 042/Gapu Bersama Wako Jambi Hadiri Pembekalan Relawan Tracer Covid-19

Hatta menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Danrem tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggotanya. Dimana saat mereka sedang merayakan hari besar keagamaannya, kita sambangi sekaligus memberikan ucapan kebahagiaan kepada mereka.

Selain bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan anggota/personil. Dengan demikian komunikasi semakin terjalin lancar dengan harapan mampu menciptakan suasana kebatinan untuk mendukung pelaksanaan tugas, ujarnya.

Secara terpisah saat ditemui di lokasi, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, S.E membenarkan kegiatan tersebut dengan mengerahkan Babinsa setempat untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan.

Baca juga :  Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna Istimewa DPRD Provinsi Jambi

“Sejak pagi, mulai dari persiapan, Babinsa sudah stay dilokasi kegiatan untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan. Sehingga para pejabat yang melaksanakan giat merasakan kenyamanan dan kemudahan.” ujar Danramil.

Lebih jauh Danramil menyatakan bahwa kebersamaan harus tetap diwujudkan terlebih saat moment yang sangat istimewa seperti ini. Dukungan dan kesiapan personil dalam membantu kegiatan, harus diberikan karena menjadi tolok ukur kelancaran dan keberhasilan tugas di lapangan, imbuhnya.

Sumber : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Berita Korem

384 Prajurit TNI Wilayah Kodim 0416 Bute Terima Suntik Vaksin Tahap Pertama

Berita Korem

Prajurit Korps Wanita Angkatan Darat Jajaran Korem 042/Gapu Peringatan HUT Kowad ke 59 tahun 2020 Secara Virtual

Berita Korem

Sarasehan Pusterad-Media, Ketua Dewan Pers: Setialah Pada Ikhtiar Memenuhi Janji Kemerdekaan

Berita Korem

Danrem 042 Vidcon Kepada Semua Jajaran Terkait Vaksinasi

Bakti TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Penyalaan Listrik PLN di 19 Desa

Berita Korem

Korem 042 Gapu Gelar Serbuan Vaksinasi Massal Untuk Pelajar di Balai Prajurit

Berita Korem

Pangdam Sriwijaya Apresiasi Kapolda Jambi Dalam Antisipasi Karhutla Melalui Aplikasi Asap Digital

Berita Korem

Mantan Kasad Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo Wafat, Jajaran Korem 042 Gapu Kibarkan Bendera Setengah Tiang