KOREM 042 GARUDA PUTIH – Sungai Penuh, Demi mewujudkan Sinergitas dan Silaturahmi, Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi ST, menggelar Binter terpadu Komunikasi Sosial (Komsos) bersama media wilayah Kab Kerinci dan Kota Sungai Penuh bertempat di Aula Makodim 0417/Kerinci, Kamis  (2/7/2020).

Untuk mencegah penularan Virus Corona, kegiatan kali ini diadakan secara sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan. Hal tersebut guna menghindari resiko penularan infeksi Corona Virus (Covid-19), sesuai pedoman protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19.

Populer:  Dandim Kerinci Ajak Semua Pihak Cegah Karhutla

Adapun Komsos kali ini mengambil tema  “Bergandeng Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan”

Letnan Kolonel Czi Fitriadi ST menjelaskan, dirinya akan terus meningkatkan komunikasi bersama rekan – rekan media demi terwujudnya Sinergitas antar Instansi.

“Saya berterima kasih kepada teman media. Terima kasih atas bantuan rekan-rekan baik komunikasi maupun pelayanan. Atas hal ini Kodim akan senantiasa meningkatkan komunikasi. TNI Bersama Rakyat Kuat, Rakyat Bersama TNI Mantap, Rakyat dan TNI bersama Wartawan makin Kuat” pungkas Fitriadi sambil tersenyum ramah.

Populer:  Dandim 0417/Kerinci Beri Penghargaan Kepada Babinsa Teladan

Dandim menambahkan, bahwa Kodim Kerinci sudah mempunyai Media Center, disitu kami harapkan awak media bisa bekerja sama dan datanglah setiap hari dan bisa langsung menghimpun berita kita, seluruh Babinsa saya akan melaporkan berita yang kita sebarkan.

Populer:  Tinjau Lokasi TMMD 109 Kodim Kerinci, Kasdam II/Sriwijaya Apresiasi Satgas yang Telah Membangun Jalan di Desa Sungai Langkap

“Saya berharap kedepan dengan kegiatan seperti ini wartawan bisa mempererat tali silaturahmi serta sinergitas dengan Kodim 0417/Kerinci. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada  awak media untuk kerjasama lebih lanjut, agar tercipta percepatan Pembangunan dan situasi yang Kondusif”. tutup Fitriadi. (*/)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *