LIVE TV
Babinsa Koramil 06/Muara Bungo Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi PMK pada Ternak Meriahkan Hari Kemerdekaan, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Antar Koramil Ratusan Prajurit dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan dan Persiapan Pensiunan Oleh PT. Asabri Danrem 042/Gapu Hadiri Kegiatan Launching Gerakan Sedekah Yatim Kebersamaan TNI dan Warga Desa Laman Panjang Bangun Tugu Pembatas

Home / Kodim 0417

Kamis, 2 Juli 2020 - 12:18 WIB

Wujudkan Sinergitas, Dandim Kerinci Gelar Komsos Dengan Awak Media

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Sungai Penuh, Demi mewujudkan Sinergitas dan Silaturahmi, Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi ST, menggelar Binter terpadu Komunikasi Sosial (Komsos) bersama media wilayah Kab Kerinci dan Kota Sungai Penuh bertempat di Aula Makodim 0417/Kerinci, Kamis  (2/7/2020).

Untuk mencegah penularan Virus Corona, kegiatan kali ini diadakan secara sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan. Hal tersebut guna menghindari resiko penularan infeksi Corona Virus (Covid-19), sesuai pedoman protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19.

Baca juga :  Sambut Hari Kemerdekaan RI, Kodim 0417/Kerinci Gelar Pertandingan Voli Antar Koramil 

Adapun Komsos kali ini mengambil tema  “Bergandeng Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan”

Letnan Kolonel Czi Fitriadi ST menjelaskan, dirinya akan terus meningkatkan komunikasi bersama rekan – rekan media demi terwujudnya Sinergitas antar Instansi.

“Saya berterima kasih kepada teman media. Terima kasih atas bantuan rekan-rekan baik komunikasi maupun pelayanan. Atas hal ini Kodim akan senantiasa meningkatkan komunikasi. TNI Bersama Rakyat Kuat, Rakyat Bersama TNI Mantap, Rakyat dan TNI bersama Wartawan makin Kuat” pungkas Fitriadi sambil tersenyum ramah.

Baca juga :  Jelang Pergantian Danyonif, Tim Verifikasi Korem 042/Gapu Kunjungi Yonif Raider 142/KJ

Dandim menambahkan, bahwa Kodim Kerinci sudah mempunyai Media Center, disitu kami harapkan awak media bisa bekerja sama dan datanglah setiap hari dan bisa langsung menghimpun berita kita, seluruh Babinsa saya akan melaporkan berita yang kita sebarkan.

“Saya berharap kedepan dengan kegiatan seperti ini wartawan bisa mempererat tali silaturahmi serta sinergitas dengan Kodim 0417/Kerinci. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada  awak media untuk kerjasama lebih lanjut, agar tercipta percepatan Pembangunan dan situasi yang Kondusif”. tutup Fitriadi. (*/)

Share :

Baca Juga

Kodim 0417

Hadiri Rapat Evaluasi Penanganan Covid 19 Menuju “New Normal”, Dandim 0417/Kerinci Ajak Masyarakat Berperilaku Hidup Sehat dan Disiplin

Kodim 0417

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Kodim 0417/Kerinci Gelar Pertandingan Voli Antar Koramil 

Kodim 0417

TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci Resmi Dibuka Bupati Di Desa Siulak Deras

Kodim 0417

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci

Kodim 0417

Tinjau Lokasi TMMD 109 Kodim Kerinci, Kasdam II/Sriwijaya Apresiasi Satgas yang Telah Membangun Jalan di Desa Sungai Langkap

Kodim 0417

Sambut Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 0417/Kerinci Berikan Bantuan Sembako Untuk Warakawuri

Kodim 0417

Jelang Pergantian Danyonif, Tim Verifikasi Korem 042/Gapu Kunjungi Yonif Raider 142/KJ

Kodim 0417

Kadis PUPR Kabupaten Kerinci Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Kodim 0417/Kerinci